Pilwali Parepare, Partai Garuda Dukung Taufan Pawe

BERBAGI
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kota Parepare, Nasruddin Nawi/IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kota Parepare, Nasruddin Nawi mengatakan, pihaknya menyatakan sikap politik untuk mendukung Bakal Calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe, pada Pilkada Parepare serentak tanggal 27 Juni mendatang.

Dia menjelaskan, sikap tersebut merupakan keputusan partai berdasarkan hasil rapat dengan para pengurus partai. Alasannya, kata dia, Taufan Pawe dianggap berhasil dalam memimpin dan menjadikan Parepare sebagai daerah yang jauh lebih maju, serta program-program kerja yang dilaksanakan Taufan selama memimpin, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

BACA: Pilwali Parepare, Ini Analisa Pengamat Politik Terkait Hasil Survei

“Di samping itu, kepedulian Taufan Pawe kepada masyarakat sangat nyata, dan program yang dilaksanakan juga bermuara pada kesejahteraan masyarakat,” katanya, Selasa (06/02/2018).

Oleh karena itu, katanya, dalam waktu dekat pihaknya beserta pengurus dan kader partai, akan melakukan pertemuan dengan pasangan calon Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), untuk menyerahkan surat dukungan partai secara resmi.

“Tentu, kami menginginkan pemerintahan yang peduli kepada rakyat tetap dipertahankan. Makanya, kami siap untuk bekerja maksimal memenangkan pasangan tersebut,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...