STIKes Mega Rezky Makassar Jadi Peserta Sulawesi Education dan Techno Expo 2018

BERBAGI
STIKes Mega Rezky Makassar Turut Serta Dalam Sulawesi Education dan Techno Expo 2018/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – STIKes Mega Rezky Makassar, jadikan Pameran Sulawesi Education dan Techno Expo 2018 sebagai ajang mempromosikan Program Studi (Prodi) Kampus.

“Kegiatan ini tujuannya dalam rangka mengasosialisasikan program studi yang ada di STIKES Mega Rezki maupun STKIP Mega Rezki Makassar kepada siswa, kepada orang tua siswa, yang akan memasukkan anaknya diperguruan tinggi, khususnya yang ada di Sulawesi Selatan,” kata DR. Hairuddin, Wakil Ketua II STIkes Mega Rezky Makassar, saat ditemui di Pusat Pameran Sulawesi Education dan Techno Expo 2018, di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Selasa (6/2/2018).

Sulawesi Education dan Techno Expo 2018 sendiri digelar Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah IX di Celebes Convention Center Makassar, 6 – 8 Februari 2018.

“Jadi pameran ini yang ke 11 kali kita mengikuti dari tahun pertama hingga saat ini kita mengikuti terus,”ujarnya.

Selain itu, Kata Hairudin, dalam kegiatan ini, juga akan diadakan perlombaan dan pergelaran seni, “nanti dari Mahasiswa STKIP akan menyumbang pencat silat, tari-tarian nasional,”lanjutnya.

Khusus untuk Rabu (7/2/2018) Besok, Pembina Yayasan Kampus Mega Rezky Makassar, HJ. Alimuddin akan hadi dan memberikan materi pada acara talkoshow di Sulawesi Education dan Techno Expo 2018.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...