Taufan Pawe Hadiri Reses Bersama Fraksi PAN Parepare

BERBAGI
Wali Kota Parepare Taufan Pawe, saat memberikan sambutan di hadapan ratusan konstituen Legislator Fraksi PAN Parepare, di Hotel Grand Kartika, Selasa (06/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare Taufan Pawe, menghadiri reses bersama Legislator Parepare dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), di Hotel Grand Kartika, Kota Parepare, Selasa (06/02/2018). Taufan disambut antusias oleh pengurus dan kader PAN, maupun ratusan masyarakat yang hadir.

Taufan mengatakan, PAN merupakan salah satu partai kuat secara nasional. Dukungan PAN di DPRD Parepare, kata dia, sangat berdampak pada suksesnya pelaksanaan program-program pemerintah.

BACA: Fraksi PAN Gelar Reses Bersama

“PAN mengusung saya pada Pilkada 2013, dan berjuang bersama-sama dalam menyejahterakan masyarakat, dan tahun ini PAN kembali mengusung saya. Tidak sekadar mengusung, namun PAN ikut ambil bagian dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat, sesuai tupoksinya,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, pemerintah terus bersinergi dengan Fraksi PAN sejak dirinya dilantik sejak 2013 lalu. Karena, katanya, program yang dicanangkan pemerintah, sangat mengedepankan kepentingan masyarakat. Bahkan, katanya, sudah banyak program yang berjalan, tak lepas dari dukungan dan pengawalan dari Fraksi PAN.

“Sudah banyak program kami yang sukses dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bukan sekadar kata-kata, namun itu dibuktikan melalui data yang dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Dia membeberkan, pada tahun 2019 mendatang tidak ada lagi rumah di Parepare yang tidak layak huni. Bantuan perbaikan rumah, ungkapnya, rencananya akan diberikan langsung kepada masyarakat yang akan menanganinya sendiri.

“Pemerintah ke depan, juga akan tetap fokus pada pelayanan hak dasar masyarakat di antaranya kesehatan, pendidikan, rumah layak huni, dan program lainnya, yang tetap bersentuhan langsung dengan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...