Usai Berkunjung di Gowa, NA: Masyarakat Butuh Jalan

BERBAGI
Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pascakunjungan di Kecamatan Biring Bulu Kabupaten Gowa, Bakal Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA), mengaku masyarakat setempat masih butuh jalan yang baik dan fasilitas kesehatan.

Bupati Bantaeng dua periode itu berharap, setelah terpilih menjadi orang nomor satu di Sulsel nantinya, akan lebih memperhatikan fasilitas yang mendukung untuk perkembangan bagi seluruh masyarakat Sulsel.

“Masyarakat di sana (Gowa) berharap jalan yang baik sama Puskesmas,” ungkap Nurdin Abdullah saat ditemui, di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Selasa (6/2/2018).

Oleh karena itu katanya, semua itu akan menjadi pekerja bagi kita semua untuk membangun fasilitas tersebut.

“Inilah tugas kita kedepan yang harus kita tingkatkan,” tambahnya.

Sebab, sampai saat ini masih banyak saudara-saudara kita yang belum menikmati kemerdekaan, sementara Indonesia sudah hampir satu abab telah merdeka.

“Jangan sampai ada teman kita yang belum menikmati kemerdekaan. Oleh karena itu kita harus bersatu, sebab ibarat sapu lidi, kalau kita berhimpun bersama maka kita bisa, kalau kita berdiri sendiri maka gampang untuk dipatahkan,” jelasnya.

Menurutnya, setelah ia kelak menjadi Gubernur Sulsel, sudah seharusnya tdak ada lagi masyarakat yang mengeluh jalannya jelek, kurangnya fasilitas kesehatan di seluruh masyarakat di Sulsel.

“Saya kira perjungan kita ini bukan sekedar perjungan tapi marilah kita membangun Indonesia dari Sulawesi Selatan. Ini bukan hanya sekedar bicara tapi mari kita sama-sama membangun Sulsel. Karena ini adalah PR (Pekerjaan rumah) kita semua,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...