Masuk Ke Masakeda, Usman Marham Disambut Ratusan Warga

BERBAGI
Blusukan yang terus dilakukan bakal calon Wakil Bupati Pinrang Usman Marham di tiga Desa Mesa Kada, Sali-Sali, dan Suppirang, disambut hangat warga setempat/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Blusukan yang terus dilakukan bakal calon Wakil Bupati Pinrang Usman Marham di tiga Desa Mesa Kada, Sali-Sali, dan Suppirang, disambut hangat warga setempat.

Kedatangan adik dari Menteri Sosial Idrus Marham itu, bukan baru pertama kali ini sebab, jauh-jauh hari sebelumnya, pengusaha mudah ini memang gemar bermasa masyarakat.

Mengetahui kehadiran Usman Marham, ratusan warga langsung menyambut dan menjabat tangan calon pemimpin masa depan kabupaten pinrang.

Salah satu tokoh masyarakat yang juga tokoh adat Ambe Runa di desa Mesakada, mengaku sangat bangga dan kagum akan sosok Usman Marham yang menghampiri masyarakat di Deaa Mesakada kecamatan Lembang.

“Kami bersyukur punya calon pemimpin​ yang seperti ini, dia mau menghampiri warga seperti kami yang berdomisili di daerah dataran tinggi pegunungan,” kata salah satu pengurus rumah ibadah setempat, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Rabu (7/2/2018).

Bahkan warga Mesakada juga banyak berkeluh kesan atas kondisi kehidupan yang di hadapinya selama ini, termasuk Infrastruktur, kurangnya perhatian pemerintah atas infrastruktur pendidikan dam kesehatan.

Olehnya itu dia berharap kehadiran Usman Marham di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan sebuah harapan besar masyarakat di tiga desa tersebut.

Disisi lain Usman Marham, mengucapkan terimah kasih atas atensi warga Mesakada, Sali-Sali, dan sapurian yang menerima kehadiran bersama timnya, dan apa yang di sampaikan masyarakat insya Allah akan kita akomodir

“Terima kasih, semua atensi bapak ibu yang menyambut kami seperti ini, dan apa yang bapak ibu sampaikan, insya Allah akan kita realisasikan kedepan,” ungkap Usman Marham.

Penulis: Abdul Latif

loading...