Soal PPP, Agus: Orang Sehat Akan Ikut Perintah Partai

BERBAGI
MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang berharap mesin partai pengusung bergerak bersama relawan menggalang dukungan di 24 kabupaten/kota di Sulsel.
Sebab sampai saat ini elektabilitas wakil Gubernur Sulsel itu, masih berada di urutan ke 4 berdasarkan hasil survei versi Populi Center pada Januari 2018 lalu.
Oleh karena itu, mantan ketua DPRD Sulsel ini, mengaku akan mensinergikan semua jaringan partai pendukung dan relawan di lapangan dengan menggunakan strategi yang berbeda.
Saat ini ia mengaku masih belum bergerak secara maksimal, karena masih menunggu penetapan sebagai calon pada 12 Februari nanti, dan tahapan pencabutan nomor urut pada 13 Februari oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan.
“Insya Allah kita tinggal tunggu keputusan,” ujar Agus, saat ditemui usai Rakorda DPD Partai Gerindra Sulsel, di Four Point By Sheraton, Jalan Landak Baru Makassar, Selasa (6/2/2018) malam.
Namun saat ditanya, soal partai pendukung yang tidak solid, seperti PPP Sulsel yang saat ini cenderung mendukung, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Ia menyebut dinamika seperti itu adalah hal yang biasa di partai.
“Yakin kalau dinamikanya seperti itu biasalah, kalau orang sehat berpikir tentu akan mengikuti perintah partainya,” kata Agus.
Penulis: Abdul Latif

loading...