Ini Alasan Yos Pindah Dari Nasdem

BERBAGI
Illustrasi Nasdem.Sulselekspres/Andika

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palopo, Capt. Yonerius akan melayangkan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Ketua Nasdem Palopo ke DPW Partai Nasdem Sulsel.

Yonerius mengatakan bahwa Ia telah menyampaikan secara lisan pengunduran dirinya ke DPW Nasdem Sulsel. Ia mengaku, mundur dari Partai Nasdem karena ingin maju di Pemilihan Legilastif (Pileg) 2018 dengan menggunakan partai lain.

“Alasan keluar karena terlalu banyak persaingan di 2019 untuk partai Nasdem dan disitu kita adalah saudara semua yang mau bersaing,” ujar Bang Yoss, sapaan karib Yonerius saat dihubungi, Kamis (8/2/2018).

Lantas partai apa yang akan menjadi kendaraan bang Yoss Pileg 2019 ? Ia mengungkapkan memilih Partai Kesatuan Bangsa (PKB). Namun Yoss tak menjelaskan alan memilih berlabuh ke partai besutan Cak Imin.

“Saya mendaftar calon legislatif di PKB. Jadi bukan karena Pilkada atau Pilgub saya mundur, tapi karena semata-mata memberikan kesempatan kepada yang lain. Saya juga tidak berambisi secara politik,” tandas Mantan pelaut ini.

Penulis: Abdul Latif

loading...