Ini Dua Pilihan Wabup Wajo Pasca Tinggalkan Nasdem

BERBAGI
Wakil Bupati Wajo Andi Syahril Kube.(Ist)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Bupati Wajo Andi Syahril Kube, mengaku memiliki dua pilihan setelah resmi mundur dari Partai Nasdem.

Menurut mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Wajo itu, masih fokus untuk mengevaluasi diri. Sebab selain memilih untuk berpolitik ia, juga memiliki pilihan untuk kembali menjadi tenaga pengajar, atau kembali ke kampus.

BACA: Tinggalkan Nasdem, Wabup Wajo: Saya Punya Sikap Selanjutnya

“Saya masih fokus evaluasi diri berpartai atau kembali mengabdi jadi tenaga pengajar,” kata Syahril Kube, saat dihubungi melalui whatsappnya, Kamis (8/2/2018).

Bahkan, saat ditanya mengenai kabar dirinya akan berpindah ke Partai Demokrat?. “Saya belum putuskan ke partai mana,” tambahnya.

Syahril juga, meminta kepada teman-teman di Nasdem Wajo untuk tetap berjuang demi melahirkan restorasi ke arah yang lebih baik di bidang politik.

“Apalagi pembentukan struktur partai Nasdem yang saya bangun di Wajo diisi oleh anak muda yang potensial. Ini penting untuk tetap disediakan tempat untuk mengembangkan kemampuan bakat berpolitik nya,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...