Menangkan Appi-Cicu, Gerindra Pakai Strategi “Speed Test”

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Makassar menggelar konsolidasi akbar dalam rangka menghadapi Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

Konsolidasi yang melibatkan seluruh pengurus, kader dan legislator gerindra se Kota Makassar membahas terkait strategi dan kerja-kerja politik kader demi mengawal pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi.

Kegiatan ini di hadiri langsung Sekjend DPP gerindra Ahmad Muzani, Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarni dan sejumlah elit Gerindra se Sulsel.

Kehadiran Ahmad Muzani dalam konsolidasi itu berhasil membakar sekaligus memompa semangat kader untuk bekerja lebih ekstra memenangkan pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita.

Bukan hanya itu semangat kader juga semakin terpacu dan kian percaya diri mengawal dan mengatarkan duet Appi-Cicu ke kursi orang nomor satu dan dua di Kota Makassar.

“Saya mewakili DPP menyampaikan seluruh kader Gerindra di Sulsel tanpa terkecuali wajib memenangkan pasangan usungan Gerindra di Kota Makassar,” tegas Ahmad Muzani, Kamis (8/2/2018).

Penegasan itu diungkapkan Ahmad Muzani karena kemenangan di Kota Makassar menjadi tolak ukur menghadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Untuk itu, kerja-kerja politik di lapangan harus massif, terstruktur, terukur dan terpenting terarah demi merealisasikan target partai yakni kemenangan.

Hal senada diungkapkan, Ketua DPD Partai Geridra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani.

IMB singkatan Idris Manggabarani mengatakan gerakan yang dilakukan Gerindra dalam mengantarkan Appi-Cicu sebagai pemenangan bukan lagi “Long March” tetapi bergerak “Speed Test”.

“Untuk memenangkan Appi-Cicu, Gerindra tidak lagi bergerak seperti Long March tapi speed test. Kita bergerak bersama untuk memenangkan pemilihan walikota Makassar,” ujarnya di hadapan seluruh pengurus dan kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Calon Wakil Walikota usungan Gerindra, Andi Rachmatika Dewi menyampaikan bahwa ia bersama Munafri akan selalu memegang teguh komitmen yang mereka bangun bersama partai yang mengusungnya.

“Luar biasa teman-teman kader Partai Gerindra, kita sama-sama berjuang, insya Allah saya bersama Pak Appi akan selalu menjaga komitmen yang telah kita bangun bersama,” ujar Cicu.

Sekedar diketahui, konsolidasi partai Gerindra yang digelar di Novotel, Rabu (7/2/2018) dihadiri langsung Sekjend DPP Gerindra, Ahmad Muzani, Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, Ketua Gerindra Kota Makassar, Erick Horas dan seluruh kader Gerindra se Kota Makassar.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...