Pilkada Pinrang, Pasangan Bersalam Dapat Apresiasi Warga

BERBAGI
Dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul Latif-Usman Marham/ IST
PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul Latif-Usman Marham, terus mengalir dari sejumlah kalangan masyarakat.
Termasuk masyarakat Kecamatan Paleteang yang berasal dari enam desa, menginginkan diri mengawal langkah dan niat tulus pasangan calon yang di usung 6 partai politik untuk membangun Kabupaten Pinrang.
“Kami melihat program BERSALAM yang rasional, dan ini yang di butuhkan masyarakat di enam desa,” kata Saiful yang juga, Ketua Himpunan Pemerhati Pemuda Paleteang, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Kamis (8/2/2018).
Diketahui Kecamatan Paleteang merupakan wilayah pertanian, sehingga harapan masyarakat kelak jika pasangan Bersalam terpilih bisa lebih memperhatikan taraf hidup masyarakat pertanian.
Termasuk memperhatikan kawasan pertanian di Kabupaten Pinrang, saat ini sangat membutuhkan jaringan irigasi menjadi penunjang produksi pertanian.
Sementara itu Usman Marham, hadir ditengah-tengah masyarakat Kecamatan Paleteang, mengaku Kabupaten Pinrang yang saat ini menjadi daerah penghasil pertanian menjadi salah satu tujuan utama pasangan BERSALAM dalam membangun daerah.
“Insya Allah, pertanian akan menjadi salah satu program prioritas kami, dan Insya Allah kami akan memprioritaskan program pertanian,” jelasnya.
Usman juga, sangat menerima semua aspirasi rakyat. Apalagi saat ini akan menjadi motivasi pasangan BERSALAM memperjuangkan hak-hak petani.
Penulis: Abdul Latif

loading...