Indira Mulyasari Pamit, Begini Kata Rahman Pina

BERBAGI
Suasanan Indira Pamit dari DPRD Makassar/ SULSELEKSPRES.COM/ ANDIKA

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM –  Bakal Wakil Walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti ucapkan salam perpisahan kepada seluruh unsur DPRD Makassar, di ruang Paripurna DPRD Makassar, Jumat (9/2/2018).

Hal tersebut pun membuat suasana DPRD Kota Makassar menjadi penuh haru. Bahkan, seluruh unsur DPRD Makassar turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina mengatakan bahwa menjadi seorang politisi sudah menjadi hal biasa dalam bersaing, berkompetensi apalagi berlawanan. Namun, hal tersebut merupakan suatu hal yang sudah menjadi bagian dari seorang politisi.

“Kita mungkin terlihat bersinggungan, tapi itulah politisi sudah hal biasa jika saling berhadapan, namun tetap kembali pada nilai persaudaraan yang mengikat, Ibu Indira adalah sosok sahaja yang memberi warna bagi DPRD Makassar,”terangnya.

Meski demikian, Rahman Pina selaku legislator asal Fraksi Golkar yang notabene partainya mendukung pasangan Appi-Cicu, namun tetap mengapresiasi Indira Mulyasari Paramastuti yang juga maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar.

Penulis: Andika

Tonton video Indira Mulyasari Pamit, Begini Kata Rahman Pina

https://youtu.be/RJOEODNQxkA

loading...