Indira Pamit, Ruang Paripurna DPRD Makassar Penuh Haru

BERBAGI
Bakal Calon Wali Kota Makassar pasangan Petahana Danny Pomanto, Indira Mulyasari Paramastuti melakukan perpisahan di DPRD Kota Makassar sebagai legislartor dan Wakil ketua DPRD Makassar dari fraksi Nasdem/ SULSELEKSPRES.COM/ ANDIKA

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Suasana haru seketika memecah ruang Paripurna DPRD Kota Makassar. Struktur Pimpinan dan anggota legislatif serta Sekretaris Dewan bersama staf turut memenuhi ruang rapat, Jumat (9/2/2018).

Hal itu dikarenakan, Bakal Calon Wali Kota Makassar pasangan Petahana Danny Pomanto, Indira Mulyasari Paramastuti melakukan perpisahan di DPRD Kota Makassar sebagai legislartor dan Wakil ketua DPRD Makassar dari fraksi NasDem.

Indira Mulyasari mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh unsur DPRD Kota Makassar yang telah membantu dirinya dalam melaksanakan tugas sebagai wakil masyarakat selama ini.

“Terimakasih rekan-rekan, pak sekwan dan Pak Kasubag Humas dan seluruh staf yang telah membantu saya selama ini,”paparnya.

Ruang paripurna pun menjadi hening dan penuh haru, salah satu srikandi DPRD Kota Makassar pamit untuk maju sebagai Calon Wakil Wali Kota Makassar yang bakal berhadapan dengan pasangan Appi-Cicu.

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta memberikan apresiasi terhadap Indira Mulyasari yang telah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar selama hampir 3 tahun lebih.

Menurutnya, kehadiran Indira ditengah-tengah pimpinan DPRD Makassar telah memberi warna tersendiri dan keterwakilan dari kaum perempuan yang memberikan masukan baik selama ini. Apalagi kehadiran Indiri menjadi penengah saat para pimpinan dihadapkan dalam suatu permasalahan internal DPRD Makassar.

Penulis: Andika

Tonton Video Indira Ucapkan Perpisahan di DPRD Makassar

loading...