Klaim NH-Aziz Unggul Program, Judas Amir: Tanda Kemenangan

BERBAGI
Salam Sulsel Baru Judas Amir- NH/ IST

PALOPO, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Palopo, Judas Amir begitu meyakini pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) bakal memenangi pertarungan di Pilgub Sulsel.

Alasannya, NH-Aziz unggul dalam hal tawaran program kepada masyarakat. Judas menyebut kalau program yang digagas NH-Aziz sangatlah brilian.

Sederet program pro-kampung itu merupakan solusi atau jawaban dari berbagai problematika Sulsel yang tidak kunjung tuntas. Mulai dari ketimpangan ekonomi dan pembangunan, pengangguran dan kemiskinan yang dari tahun ke tahun semakin meningkat.

Menurut Judas, program yang dirancang NH-Aziz patut diapresiasi lantaran disusun berdasarkan kebutuhan masyarakat Sulsel. Tidak heran bila antusiasme masyarakat sangat tinggi. Mereka menaruh harap pasangan tegas, merakyat dan religius itu dapat segera mewujudkan program pro-kampung itu menuju Sulsel Baru yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

Di hadapan ratusan warga Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Judas mengungkapkan program NH-Aziz akan membebaskan Sulsel dari kemiskinan, pengangguran serta ketimpangan ekonomi dan pembangunan. Masyarakat Sulsel yang sejahtera secara merata, baik di desa dan di kota pasti akan terwujud bersama pasangan nasionalis-religius tersebut.

“Program NH-Aziz itu paling pas dan dibutuhkan masyarakat Sulsel. Sebut saja program kesehatan gratis berbasis KTP, itu penting karena ketika ada orang yang sakit, cukup dengan KTP pasti dilayani,” kata Judas, saat acara silaturahmi bersama Ustaz Aziz dengan tokoh lintas agama di Kelurahan Temmalebba, Jumat (9/2/2018).

Baca: Judas Amir Isyaratkan Dukung IYL-Cakka

Lebih jauh, Judas memaparkan program pro-kampung NH-Aziz juga merupakan jaminan membebaskan masyarakat Sulsel dari jerat kemiskinan. Toh, sudah dicanangkan program kesejahteraan yang sangat komprehensif. Masyarakat Sulsel tidak akan lagi kesulitan mencari pekerjaan karena NH-Aziz berkomitmen membuka lapangan pekerjaan yang luas.

“Bukan hanya itu, sekarang ini banyak orang tidak punya penghasilan atau menganggur, maka dari itulah NH-Aziz akan membuat lapangan kerja untuk mereka yang butuh pekerjaan, sehingga angka penganguran bisa berkurang,” puji politikus NasDem itu.

Judas meyakini program-program NH-Aziz yang populis akan membuat akselerasi perekonomian dan pembangunan Sulsel menjadi lebih baik. Sederet program pro-rakyat itu yang sangat diterima oleh masyarakat itu juga merupakan pertanda kemenangan pasangan yang diusung koalisi lima partai politik.

“Ini sudah tanda-tandanya, Insya Allah akan dipilih untuk memimpin Sulsel,” pungkasnya.

 

Penulis: Abdul Latif

loading...