Seorang Pedofil Dibekuk Resmob Polres ParePare

BERBAGI
Diduga Pedofil, KA (21) dibekuk Resmob Polres/ IST

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pelaku dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur dibekuk setelah melepaskan hasrat birahinya, pada jumat (9/2/2018) pukul 00.40 Wita di jalan Kareng Burane Lapangan A. Makasau, Parepare.

Menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, hal itu berdasarkan informasi, tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare menangkap pelaku atas nama KA (21) saat hendak memulangkan korbannya yang ia kenal sejak tiga hari yang lalu.

Awalnya pelaku mengajak korban untuk bertemu di acara pameran di Lapangan A. Makasau dengan iming-iming akan memberikan uang sebesar Rp. 20.000,- dan mentraktir makanan. Setelah KA bertemu dengan korban, keduanya keluar dari komplek lapangan untuk bertolak ke rumah makan.

“Setelah bersantap ria di warung makan sekitar area pasar senggol. Pelaku kemudian membujuk korban untuk pergi ke mobil milik KA yang berada di parkiran pelabuhan nusantara Kota Parepare, ungkap Dicky melalui rilisnya.

Lanjut Dicky, di tempat tersebut, pelaku mengakui dirinya melakukan tindak pencabulan. Dari meraba-raba tubuh korban hingga melakukan tindak tak terpuji di bak mobil suzuki Carry milik pelaku.

Berdasarkan laporan atas nama Sabani LP/71/II/2018/POLDA SULSEL POLRES PAREPARE, dengan waktu kejadian pada Kamis (8/2/2018) pukul 23.00 Wita. Tim segera menindak lanjuti dan berhasil meringkus pelaku beserta barang bukti.

Adapun barang bukti seperti satu unit sepeda motor dan satu unit mobil yang keduanya digunakan oleh pelaku.

Hingga kini, pelaku masih diamankan di Polres Parepare untuk menjalani penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Agus Mawan

loading...