Pilwali Parepare: PSI Siap Menangkan Paket TP

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Parepare, menggelar pertemuan dengan pengurus dan kader, di Hotel Pare Beach, Minggu (11/02/2018). Pertemuan tersebut dikemas dalam bentuk kopi darat khusus (kopdarsus), yang dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Fadli Noor.

Fadli mengatakan, kopdarsus membahas terkait arah dukungan DPD PSI Parepare kepada pasangan calon (paslon) Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), pada Pilkada Parepare. Sehingga, kata dia, dalam pertemuan pihaknya mematangkan dukungan terhadap paslon tersebut.

“Jadi, kami harus hadir dalam pengambilan keputusan yang dilakukan oleh DPD. Karena, itu merupakan aturan partai kami, yang harus melibatkan unsur pengurus DPW” katanya.

Sementara, Ketua DPD PSI Parepare, Muhammad Iqbal Usman mengungkapkan pihaknya telah menetapkan untuk menjadi salah satu partai pendukung, sekaligus memenangkan paslon TP. Sehingga, kata dia, pengurus dan kader DPD PSI Parepare akan bekerja maksimal.

“Ini sudah menjadi perintah partai, sehingga seluruh pengurus dan kader harus memenangkan paslon yang didukung oleh partai,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

loading...