Jelang Penetapan, Ini Pesan Ije Kepada Paslon Wali Kota Makassar

BERBAGI
Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi PKS, Iqbal Djalil alias Ije (Baju biru)/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar akan menetapkan pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan wakil wali kota Makassar di Kantor KPU Makassar, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Senin (12/2/2018), hari ini.

Terkait hal itu, Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi PKS, Iqbal Djalil (Ije) mengimbau kepada Pasangan Balon Wali Kota Makassar untuk menghargai proses demokrasi.

“Itu juga bahagian dari agenda Demokrasi kita berharap kepada semua Paslon itu menghargai dan menghormati semua hasil, hasil itu adalah merupakan kalau umpannya kalau dua-dua masuk Alhamdulillah,” terang Ije sapaan akrabnya saat ditemui diruangan Komisi B, Senin (12/2/2018).

Selain itu, Ije menyebut bahwa biasanya kalau dua Paslon berkemungkinan besar untuk rusuh.

“Harapan kami dengan dua Paslon ini mampu membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahawasanya Makasssar itu punya dua calon dan tetap berlangsung damai,” ujarnya.

Ije berharap siapapun nantinya yang keluar sebagai pemenang, itu betul-betul menjadi harapan masyarakat dan pilkada ini menjadi pilkada percontohan.

“Masyarakat Makassar jangan dijadikan sebagai ikon rusuh, tetapi menjadikan masyarakat Makassar ini sebagai ikon dimana masyarakat hidup damai tentram dan sejahtera,” tandasnya.

Sekedar diketahui, KPU akan meminta kepada pasangan calon untuk mencabut nomor urut pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar, Selasa (13/2/2018) Besok.

Muhammad Adlan

loading...