Nurdin Abdullah Harap Pemuda Sulsel Kuliah di Jepang

BERBAGI
Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Persatuan Alumni dari Jepang (Persada) Sulsel menghadiri Nippon Day 2018 di Swissbel In, Jl Ujungpandang Makassar Minggu (11/2/2018) malam/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Persatuan Alumni dari Jepang (Persada) Sulsel menghadiri Nippon Day 2018 di Swissbel In, Jl Ujungpandang Makassar Minggu (11/2/2018) malam.

Dalam sambutan di hadapan ratusan undangan, Prof Nurdin Abdullah menjelaskan, Nippon Day ini untuk memperingati hubungan diplomatik Indonesia Jepang yang ke 60 tahun.

Dijelaskan hubungan kedua negara yang telah berlangsung sejak 60 tahun silam telah membawa manfaat yang positif bagi kedua negara termasuk untuk Provinsi Sulsel.

Baca: Tak Hadiri Penetapan KPU, NA Pilih Hormati Undangan Masyarakat

Nurdin Abdullah berharap, ke depan, hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang semakin akrab dan memberi manfaat yang besar bagi kedua bangsa.

“Saya harapkan hubungan kedua negara semakin baik ke depan, khususnya untuk Sulsel. Semoga makin banyak pemuda pemudi dari Sulsel yang melanjutkan kuliah di Jepang,” katanya alumnus Universitas Kyusu tersebut.

Hadir pada acara ini, Konjen Jepang untuk Sulsel, alumni Jepang, mahasiswa, dan undangan lainnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...