Sah, DIAmi Lolos Jadi Calon Wali Kota dan Wawali

BERBAGI
Tim Diami Sujud Syukur di kantor KPU Makassar/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) dinyatakan memenuhi syarat untuk ditetapkan sebagai Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar pada pemilihan 27 Juni 2018 mendatang.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Abdullah Mansur menyatakan, segala persyaratan pencalonan dan syarat calon yang diajukan oleh pasangan DIAmi, ada dan memenuhi syarat.

“Berdasarkan rapat pleno menetapkan, calon Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti dan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahmatika Dewi,” kata Abdullah Mansur, Senin (12/2/2018), di Kantor KPU Makassar.

Beberapa persyaratan yang diajukan dan dinyatakan memenuhi syarat adalah Form BB1 KWK, BB2 KWK, surat keterangan tidak pernah dipidana, surat keterangan tidak dicabut hak pilihnya, surat keterangan tidak memiliki tanggungan hutang, SKCK, Berikutnya Surat Tanda Terima LHKPn dari KPK, surat tidak sedang pailit, dokumen pajak, dan beberapa dokumen lainnya.

Selain pasangan DIAmi, pasangan Munafri Arifuddin-Rahmatika Dewi juga dinyatakan memenuhi syarat dan ditetapkan sebagai Calon

“Insya Allah kita akan melangkah pada tahap selanjutnya yaitu pencabutan nomor urut pada kedua Paslon yang kita akan laksanakan besok pukul 10.00 d hotel Grand Clarion,” pungkas Abdullah.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...