Appi – Cicu Nomor Urut 1, DIAmi 2

BERBAGI
Kedua pasangan calon memperlihatkan nomor urutnya masing- masing/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

MAKASSAR , SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar melakukan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar 2018, di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Selasa (13/2/2018).

Hasilnya, pasangan calon wali kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti mendapat nomor urut 2, sedangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi, mendapat nomor Urut 1.

“Selamat kepada kedua Paslon yang telah mendapatkan nomor undian masing-masing, Alhamdulillah kita sudah laksanakan tahapan pengundian,” ucap Abdullah Mansur, Komisioner KPU Makassar tahapan pengundian nomor urut.

Kedua calon wakil wali kota memperlihatkan nomor urutnya masing- masing/ SULSELEKSPRES.COM/ MUHAMMAD ADLAN

Adapun teknis pengundian nomor urut yang dilaksanakan oleh KPU Makassar, nampak disediakan balon berwarna hitam dan tongkat, dalam tongkat itu berisi nomor.

Kemudian diundang masing-masing pasangan calon untuk naik kedepan dan menusuk balon hitam, dan yang pertama kali memecahkan balon adalah yang pertama kali datang ke ruangan. Masing – masing wakil menusuk balon, dan wali kota mengambil tongkat.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...