Arti Angka Feng Shui Menurut Kepercayaan

BERBAGI
Illustrasi.(Int)

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kehidupan manusia tak pernah bisa lepas dari sesuatu yang disebut angka. Contoh saja angka atau nomor handphone, plat kendaran, nomor rumah, hingga angka nomor urut kandidat dalam sebuah pemilihan calon bupati hingga gubernur.

Angka ini sering dikaitkan dengan kejadian atau kondisi tertentu.

BACA: Mitos Dibalik Nomor Urut Kandidat di Pilgub Sulsel

Bagi banyak orang begitu mempercayai adanya angka keberuntungan dan adanya angka yang dianggap membawa sial.

Dalam mitos tertentu, angka ganjil dianggap lebih banyak bermakna dibanding angka genap. Angka ganjil (tertentu) dipercaya membawa keberuntungan.

Feng Shui sendiri terbagi dalam dua kata yakni Feng dan Shui. Feng artinya Arah dan Shui Air (Tempat). yang kemudian dapat diartikan ramalan atau analisa terhadap tempat atau arah nomor atau tata ruang.

Selanjutnya

TENTANG KAMI MEDIA online tak selalu soal kecepatan. Media online seringkali dipersepsikan hanya menyuguhkan kecepatan dan mengejar jumlah viewr tanpa ketepatan informasi. Tren penilaiaan negatif pembaca seakan menjadi sesuatu yang sulit dihindari. Kami sebagai media online baru dibawah bendera PT. MRM berusaha menyajikan informasi berbasis internet, tidak sekadar dengan penulisan seadanya. Mencoba mendobrak persepsi negatif yang telah terbangun selama ini. sulselekspres.com berusaha menyuguhkan informasi dalam bentuk pemberitaan berdasar fakta, kajian, dan model penulisan yang tidak lagi seperti pada umumnya media online. Kedalaman informasi menjadi perioritas, mencerdaskan tanpa harus menggurui, serta menyerang tanpa maksud melukai, apalagi membunuh karakter. Kehadiran kami bukan sebagai pesaing dari jutaan media online lainnya. Kami hadir dengan menawarkan bacaan berkualitas dan mencerdaskan. Tentu saja bukan sebagai sumber referensi paling terpercaya, tapi bisa menjadi bahan pembanding dari satu peristiwa dengan tawaran ulasan berbeda dari segala sudut pandang. Secara garis besar kami ingin menghadirkan media online dengan kualitas seperti media cetak koran. Sulselekspres.com akan terus mencoba berada dititik netral tak berpihak. Berdiri untuk semua golongan, dan tidak bekerja untuk kepentingan politik siapapun. Terima kasih untuk semua pihak. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Timur Indonesia, dan lebih khusus lagi untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Teriring salam hangat untuk sambutan hangatnya. Redaksi

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

loading...