Astaga! Diduga Karena Ekonomi, Suami tega bunuh istri dan anak

BERBAGI
ilustrasi tewas/ INT

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jazad seorang Ibu dan anaknya yang masih berumur setahun ditemukan tewas, pada Selasa (13/2/2018) pukul 05.30 Wib dini hari, di Rumah di Kertasari, desa Luwungragi, Bulukamba Brebes.

Dari hasil TKP, Sat Reskrim Polres Brebes menyatakan Kedua korban diduga korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya sendiri.

BACA: Tim Khsus Polda Sulsel Ringkus Lima Pelaku Pembunuhan di Palopo

Awalnya pukul 05.30 Wib, putri kedua mendiang, Dwi Anjeli(11) bersiap berangkat ke sekolah, namun saat ingin mengambil seragam sekolah miliknya yang berada di kamar orangtuanya. Dwi menemukan Ibu dan adiknya telah terbujur kaku bersimbah darah.

Mendengar teriakan Dwi, Suparno tetangga korban segera ke rumah Almarhum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bulukamba Brebes.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Brebes, AKP Arwansa. Diketahui identitas korban bernama Koniti (35) bekerja sebagai buruh dan anaknya Dimas (1).

Dari olah TKP, kepolisian menemukan kondisi Koniti dengan luka terbuka di bagian kepala, sedangkan pada Dimas lehernya nyaris terputus.

BACA: Polres Sinjai Ungkap Motif Pembunuhan Ayah Kandung

Setelah tiga jam, kepolisian berhasil menangkap pelaku dan diamankan oleh Gabungan Sat Reskrim Polres Brebes dan kemudian diserahkan ke Kantor Polres Brebes.

“Pelaku saat ini berhasil di amankan oleh Gabungan Sat Reskrim Polres Brebes dan Polsek Bulakamba selanjutnya di bawa ke Kantor Polres Brebes untuk dimintain keterangan.” Ungkap Arwansa.

Dihadapan polisi, pelaku mengaku membunuh istri dan anaknya pada pukul 02.30 Wib dengan cara memukul kepala istrinya dengan Cobek sementara pada anaknya, ia menggorok lehernya hingga nyaris putus.

Untuk sementara, pembunuhan tersebut dilatar belakangi faktor ekonomi.

Penulis : Agus Mawan

loading...