Ini Hasil Pengundian Nomor Urut Pilwali Parepare

BERBAGI
Kedua paslon saat memperlihatkan nomor urut, di Gedung Islamic Centre Kota Parepare, Selasa (13/02/2018)/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, untuk Pilkada Parepare. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Islamic Centre Parepare, Senin (13/02/2018).

Sekretaris KPU Parepare sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, Santoso mengatakan, dalam pelaksanaan Pilkada Kota Parepare untuk periode 2018-2023, hanya diikuti dua paslon yang telah ditetapkan melalui Keputusan KPU. Oleh karena itu, kata dia, supaya masyarakat bisa menyaksikan proses acara, panitia melakukan siaran langsung baik melalui radio mau televisi lokal.

BACA: Ini Makna Nomor Urut Dari Empat Kandidat Pilgub Sulsel

“Terima kasih kepada semua pihak, yang telah berpartisipasi dan turut terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini. Kami juga memohon maaf jika terdapat kesalahan selama kegiatan berlangsung,” katanya.

Sementara, Ketua KPU Parepare, Nur Nahdiyah mengungkapkan, pihaknya berharap nomor berapapun yang diperoleh, itu akan menjadi terbaik bagi kedua paslon. Sehingga, katanya, pihaknya berharap Parepare menjadi salah satu Pilkada yang sukses, dari 171 Pilkada yang akan digelar serentak di Indonesia.

“Hal itu dibuktikan dengan integritas para penyelenggara, masyarakat yang cerdas dan dukungan dari berbagai pihak. Kita harus menghindari berbagai hal yang dapat menggangu proses berjalannya Pilkada. Sehingga, kami mengajak untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada,” jelasnya.

Dalam proses pengambilan nomor urut, paslon Taufan Pawe dan Pangerang Rahim memperoleh nomor urut satu, dan paslon Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad memperoleh nomor urut dua.

Penulis: Luki Amima

loading...