Tim Prof Andalan: Kampanye Hitam Adalah Cara kampungan dan tidak sehat

BERBAGI
Selebaran kampanye hitam untuk Prof Andalan/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) kembali mendapat serangan kampanye hitam.
Serangan selebaran itu dilakukan tepat saat hari penetapan Cagub-Cawagub Sulsel oleh KPU Sulsel, Senin (12/2/2018).

Serangan Black Campaign yang mendiskreditkan Prof. Nurdin Abdullah tersebut berupa selebaran dengan tulisan yang sangat provokatif serta tidak berisi fakta.

Menanggapi serangan tersebut, Tim Media Prof Andalan, Haeruddin Nurman mengatakan cara-cara semacam itu sangat kampungan serta tidak menunjukkan etika berpolitik yang sehat.

“Ini cara kampungan yang tidak terdidik yang dilakukan orang yang tidak bertanggung-jawab,” ujar Haerudddin Nurman yang akrab di sapa Elu, Senin (12/2/2018).

Menurut Elu, masyarakat yang sudah pernah melihat kerja nyata Prof Nurdin, isi selebaran sangat jauh dari kenyataan. silahkan masyarakat mengunjungi Kabupaten Bantaeng dan melihat langsung fakta lapangan yang ada.

Dia juga mengimbau agar para relawan di Kabupaten untuk tetap tenang dan tidak termakan oleh model Black Campaign semacam ini. Hal ini akan segera kita laporkan ke Bawaslu.

“Mari kita bekerja dengan mengedepankan cara-cara santun dan beretika dalam menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat”, pungkas Elu.

Penulis: Abdul Latif

loading...