Calon Bupati Ini Protes Kepolisian Pinrang

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM– Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid menyesalkan sikap kepolisian yang dinilai tidak netral dalam penyelenggaraan konvoi pilkada damai di Kabupaten Pinrang, Rabu (14/2/2018).

Dia melihat beberapa kejanggalan dan keberpihakan dari pihak kepolisian terhadap salahsatu pasangan calon. Hal ini terlihat menurut calon bupati ini, diantaranya Mobil yang disiapkan semua berasal dari salah satu calon dan konvoi yang dilakukan oleh rombongan pendukung Paslon lain.

BACA: Pilkada Sulsel, Bawaslu Perhatian Khusus Soal Sara

“Banyak kejanggalan terjadi dan seperti dibiarkan begitu saja oleh pihak kepolisian, seharusnya Konvoi ini hanya diikuti oleh Paslon tanpa ada pendukung, tapi ada pendukung calon ikut menyalip dengan puluhan kendaraan,” ungkap Andi Irwan Hamid dalam rilisnya kepada sulselekspres.

Andi Irwan memperingatkan agar pihak kepolisian berlaku adil dan netral, karena bagaimanapun dirinya bersama seluruh pendukung dan simpatisan akan menjaga kondisi Pilkada tetap berjalan dengan damai dan demokratis.

BACA: 5 Fakta Menarik Dibalik Pencabutan Nomor Urut Kandidat di Pilgub Sulsel

“Sepanjang semua berlaku netral dan adil kami tidak masalah, kecuali kalo sudah ada yang coba bermain maka kami punya massa yang siap diturunkan kapan saja,” tegasnya.

Sebagai bentuk protesnya dalam konvoi tersebut paslon Irwan -Alimin memprotes keras dengan turun dari mobil dan meninggalkan kegiatan tersebut.(*)

TENTANG KAMI MEDIA online tak selalu soal kecepatan. Media online seringkali dipersepsikan hanya menyuguhkan kecepatan dan mengejar jumlah viewr tanpa ketepatan informasi. Tren penilaiaan negatif pembaca seakan menjadi sesuatu yang sulit dihindari. Kami sebagai media online baru dibawah bendera PT. MRM berusaha menyajikan informasi berbasis internet, tidak sekadar dengan penulisan seadanya. Mencoba mendobrak persepsi negatif yang telah terbangun selama ini. sulselekspres.com berusaha menyuguhkan informasi dalam bentuk pemberitaan berdasar fakta, kajian, dan model penulisan yang tidak lagi seperti pada umumnya media online. Kedalaman informasi menjadi perioritas, mencerdaskan tanpa harus menggurui, serta menyerang tanpa maksud melukai, apalagi membunuh karakter. Kehadiran kami bukan sebagai pesaing dari jutaan media online lainnya. Kami hadir dengan menawarkan bacaan berkualitas dan mencerdaskan. Tentu saja bukan sebagai sumber referensi paling terpercaya, tapi bisa menjadi bahan pembanding dari satu peristiwa dengan tawaran ulasan berbeda dari segala sudut pandang. Secara garis besar kami ingin menghadirkan media online dengan kualitas seperti media cetak koran. Sulselekspres.com akan terus mencoba berada dititik netral tak berpihak. Berdiri untuk semua golongan, dan tidak bekerja untuk kepentingan politik siapapun. Terima kasih untuk semua pihak. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Timur Indonesia, dan lebih khusus lagi untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Teriring salam hangat untuk sambutan hangatnya. Redaksi

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

loading...