Kepala Dinas Perdagangan Sulsel Diperiksa Krimsus Polda Sulsel

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Rabu (14/2/2018) Krimsus Tipikor Polda Sulsel sampai kini masih memeriksa Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Sulsel, Hadi Basalamah, di Polda Sulsel.

Hal ini diketahui setelah Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani menghimbau terkait pemeriksaan Hadi.

BACA: Wali Kota Makassar Batal Diperiksa Polda

“Pemeriksaan dimulai sejak jam 09.00 wita, sampai saat ini pemeriksaan belum selesai. Hadi Basalamah diperiksa sebagai saksi.”ungkap dicky.

Dicky mengatakan, agenda tersebut soal kasus operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kepala UPTD BPLP Dinas Perdagangan, yang menjerat Nur Asikin dan Malik.

Keduanya diduga terlibat tindak korupsi bernilai 533 Juta di lingkup UPTD BPLP Dinas perdagangan, pada awal desember 2017 lalu.

Hingga kini, belum diketahui keterlibatan Hadi terkait kasus tersebut.

Penulis : Agus Mawan

TENTANG KAMI MEDIA online tak selalu soal kecepatan. Media online seringkali dipersepsikan hanya menyuguhkan kecepatan dan mengejar jumlah viewr tanpa ketepatan informasi. Tren penilaiaan negatif pembaca seakan menjadi sesuatu yang sulit dihindari. Kami sebagai media online baru dibawah bendera PT. MRM berusaha menyajikan informasi berbasis internet, tidak sekadar dengan penulisan seadanya. Mencoba mendobrak persepsi negatif yang telah terbangun selama ini. sulselekspres.com berusaha menyuguhkan informasi dalam bentuk pemberitaan berdasar fakta, kajian, dan model penulisan yang tidak lagi seperti pada umumnya media online. Kedalaman informasi menjadi perioritas, mencerdaskan tanpa harus menggurui, serta menyerang tanpa maksud melukai, apalagi membunuh karakter. Kehadiran kami bukan sebagai pesaing dari jutaan media online lainnya. Kami hadir dengan menawarkan bacaan berkualitas dan mencerdaskan. Tentu saja bukan sebagai sumber referensi paling terpercaya, tapi bisa menjadi bahan pembanding dari satu peristiwa dengan tawaran ulasan berbeda dari segala sudut pandang. Secara garis besar kami ingin menghadirkan media online dengan kualitas seperti media cetak koran. Sulselekspres.com akan terus mencoba berada dititik netral tak berpihak. Berdiri untuk semua golongan, dan tidak bekerja untuk kepentingan politik siapapun. Terima kasih untuk semua pihak. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Timur Indonesia, dan lebih khusus lagi untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Teriring salam hangat untuk sambutan hangatnya. Redaksi

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

loading...