Selama di Makassar, Presiden RI Jokowi Akan Kunjungi Ini

BERBAGI
Presiden RI, Joko Widodo

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Jelang kedatangan orang nomor satu di Indonesia, tentunya akan banyak sesi persiapan yang disediakan, dari segi pengamanan hingga penyambutan tertentu.

Seperti biasanya, Jokowi saat bertandang ke daerah, pastinya memiliki jadwal yang sangat padat.

Rencananya saat di Makassar, pada Kamis (15/2/2018) Jokowi bakal banyak menjalani agenda kerja di wilayah Gowa dan Makassar.

Malam ini, pukul 18.30 Wita Jokowi beserta Ibu Negara, Hj. Iriana akan menginjakkan jejak pertamanya kembali, di Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Maros dan segera menuju ke Hotel Rinra Makassar.

BACA: Kunjungan ke Makassar, Jokowi Dikawal 3.250 Personel Pengamanan

Keesokan harinya, apabila cuaca mendukung, Presiden akan tiba di Lapangan Syeh Yusuf Discovery Gowa, untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIT) sebanyak 1.500 dan 1.700 KIP.

Namun apabila cuaca tidak berkerabat, acara tersebut akan dipindahkan ke Balla Lompoa Gowa.

Menjelang siang hari, Presiden beserta rombongan akan meninjau lokasi pembangunan Jalan di Kecamatan Pattallasang, Gowa.

BACA: Kunjungan Presiden: Unhas Antisipasi Kartu Kuning Untuk Jokowi

Sehabis meninjau pengerjaan, Rencananya Presiden bersama rombongan akan makan siang di RM. Limbung di Kelurahan Kalebajeng, Gowa.

Sementara itu, setelah bersantap bersama rombongan, Presiden RI menuju ke Lapangan Makkatang, Takalar dalam rangka pemberian sertifikat tanah sebanyak 5.000.

TENTANG KAMI MEDIA online tak selalu soal kecepatan. Media online seringkali dipersepsikan hanya menyuguhkan kecepatan dan mengejar jumlah viewr tanpa ketepatan informasi. Tren penilaiaan negatif pembaca seakan menjadi sesuatu yang sulit dihindari. Kami sebagai media online baru dibawah bendera PT. MRM berusaha menyajikan informasi berbasis internet, tidak sekadar dengan penulisan seadanya. Mencoba mendobrak persepsi negatif yang telah terbangun selama ini. sulselekspres.com berusaha menyuguhkan informasi dalam bentuk pemberitaan berdasar fakta, kajian, dan model penulisan yang tidak lagi seperti pada umumnya media online. Kedalaman informasi menjadi perioritas, mencerdaskan tanpa harus menggurui, serta menyerang tanpa maksud melukai, apalagi membunuh karakter. Kehadiran kami bukan sebagai pesaing dari jutaan media online lainnya. Kami hadir dengan menawarkan bacaan berkualitas dan mencerdaskan. Tentu saja bukan sebagai sumber referensi paling terpercaya, tapi bisa menjadi bahan pembanding dari satu peristiwa dengan tawaran ulasan berbeda dari segala sudut pandang. Secara garis besar kami ingin menghadirkan media online dengan kualitas seperti media cetak koran. Sulselekspres.com akan terus mencoba berada dititik netral tak berpihak. Berdiri untuk semua golongan, dan tidak bekerja untuk kepentingan politik siapapun. Terima kasih untuk semua pihak. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Timur Indonesia, dan lebih khusus lagi untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Teriring salam hangat untuk sambutan hangatnya. Redaksi

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

Hingga proses acara tersebut selesai, Presiden RI menuju ke Universitas Hasanuddin, untuk menghadiri sekaligus membuka ajang Pertemuan Forum Rektor Indonesia, pukul 16.00 Wita di Baruga AP. Pettarani Unhas.

Setelah membuka acara tersebut, berakhir pula seluruh agenda kunjungan kerja beliau.

Dari Unhas, Presiden beserta Rombongan bertolak ke Pangkalan TNI AU Sultan Hasanuddin, Maros untuk meninggalkan Makassar menggunakan pesawat kepresidenan RI.

Penulis : Agus Mawan

loading...