Total ke Appi-Cicu, Mantan Dirut PDAM Datangkan Evi Masamba ke Makassar

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Ratusan hingga ribuan masyarakat Kota Makassar yang tergabung dalam Ancha Community bakal tumpah ruah di kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok M, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (14/2/2018) malam ini.

Kehadiran mereka dilokasi ini untuk mendeklarasikan diri bergabung sebagai tim pemenangan pasangan nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi yang maju bertarung di Pilkada Makassar Juni mendatang.

Acara deklarasi dan pengukuhan relawan ini sekaligus temu kandidat ini dipastikan bakal berlangsung meriah.

Pasalnya, sejumlah artis ibu Kota Jakarta baik dari jebolan KDI maupun Akademi Fantasi Indonesiar (AFI) ikut meramaikan deklarasi tersebut.

Seperti, Evi Masamba, Tia AFI, Syaputra dan Marsya.

Ketua Ancha Community, Hamzah Ahmad mengatakan, deklarasi komunitas ini sebagai bentuk totalitas dan keseriusannya mengawal dan memenangkan pasangan Appi-Cicu yang dikenal merakyat, peduli dan religius ini di Pilwali Makassar tahun ini.

Bukan hanya itu, kata mantan Direktur PDAM kota Makassar ini, kegiatan tersebut juga sekaligus meresmikan posko induk Ancha Community untuk duet yang diusung 10 partai politik itu.

“Target massa yang hadir berjumlah 1500 orang sesuai undang yang dibagikan. Selain relawan, tim pemenangan, tokoh masyarakat dan pemuka agama juga bakal hadir ikut menyaksikan deklarasi ini,” ujar sembari mengatakan acara ini dimulai pukul 19.30 wita malam ini.

Hamzah yang tak lain merupakan loyalitas Wali Kota Makassar Ilham Aroef Sirajuddin periode 2004-2014 ini menjelaskan, beberapa alasan mendukung dan siap all out memenangkan duet yang disokong 10 partai politik itu.

Pertama, selain karena figur ini dinilai mampu membawa Kota Makassar lebih maju dengan program-program unggulannya.

Seperti program Rp50 juta tiap tahun bagi ORT/ORW serta program “Warung Rakyat” untuk meretas kesenjangan dan ketimpangan pembangunan di Makassar.

Kandidat ini juga memiliki visi dan misi yang sama sesuai harapan dan keinginan masyarakat.

Ditambah lagi Cicu yang juga adalah ponakan langsung mantan Ketua DPD demokrat itu, maka tidak ada alasan baginya beserta ribuan Ancha Community untuk tidak all out bekerja demi kemenangan pasangan ini.

Kedua, alasan lainnya adalah dua figur ini sudah teruji kepemimpinannya dibidang dan keahlian masing-masing.

“Dan terpenting kepemimpinan keduanya memiliki prinsip teguh yakni kepemimpinan tanpa sekat dengan masyarakat. Alasan inilah yang membuat saya beserta relawan Ancha Community menjatuhkan pilihan ke Appi-Cicu,” ujarnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...