Alumni STIKes Mega Rezky Ini Sukses Launching Buku

BERBAGI
Sinar Mentari, mahasiswi asal Luwu Timur ini sukses melaunching bukunya yang berjudul “Delapan Detik Setelah Senja”di Koffiehood Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Makassar, Rabu (14/2/2018)/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sinar Mentari, mahasiswi asal Luwu Timur ini sukses melaunching bukunya yang berjudul “Delapan Detik Setelah Senja”di Koffiehood Pasar Segar, Jalan Pengayoman, Makassar, Rabu (14/02/2018).

Sinar yang penulis yang juga alumni Stikes Mega Rezky Makassar ini menyelesaikan Bukunya dalam waktu 3 Minggu di Yogyakarta.

Awal menulis buku, Sinar menempuh studi di Universitas Indonesia Timur (UIT) mengambil Jurusan Farmasi, lalu pindah ke kampus Stikes Mega Reski Makassar dan melanjutkan Kuliah di Yogyakarta dengan mengambil Apoteker.

“Alhamdulillah, terbitnya buku ini suatu kebanggaan tersendiri buat saya, entah kenapa bisa tiba-tiba menulis padahal sebelumnya hanya aktif menulis di Sosial Media.”ungkapnya.

Menurut Sinar, dirinya tengah sibuk menulis edisi lanjutan dari bukunya yang tengah di Lounching tersebut.

Sementara ini saya sedang menulis buku edisi kedua lanjutan dari delapan detik setelah senja, semoga bisa selesai dengan cepat dan kembali disukai oleh pembaca,sekali lagi terima kasih buat semua yang membantu saya terutama kedua orang tua saya.”tuturnya.

Saat Ini buku yang berhasil diterbitkan Oleh Sang Penulis yang kerja sama dengan Penerbit Chivitas Books sekitar 300-500 dimana sudah tersebar sampai ke Kalimantan,Jakarta, Yogyakarta dan Sulawesi.

Penulis: Andika

loading...