Sukses Tingkatkan PAD, BKD Terima Penghargaan

BERBAGI
Kepala Badan Kepala Daerah (BKD) Kota Parepare, Nasarong/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA.

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Badan Kepala Daerah (BKD) Kota Parepare menerima penghargaan dari Wali Kota Parepare Taufan Pawe, atas kinerjanya dalam melaksanakan kerja-kerja pemerintahan khususnya dalam lingkup BKD.

Kepala BKD Parepare, Nasarong mengatakan, salah satu indikator yang menjadi penilaian sehingga BKD dinilai berprestasi yaitu, peningkatan hasil Pendapatan Asli Daerah (PAD) BKD, dengan total target yang diberikan pada tahun sebesar 33,55 milliar, namun berhasil terealisasi sebesar Rp43,01 miliar.

BACA: Resmikan Dua Gedung Baru di UIN, Menag: Jaga Baik-baik

“Ini merupakan suatu kesyukuran dan menjadi motivasi bagi, untuk terus meningkatkan kinerja,” katanya, Kamis (15/02/2018).

Dia menjelaskan, ke depannya pihaknya akan menggenjot sejumlah sektor yang menjadi sumber penerimaan PAD, di samping tetap melakukan pelatihan untuk peningkatan kinerja dan Sumber Daya Manusia (SDM), bagi para staf dan pegawai.

“Yang pasti, pengaruh teori telapak kaki yang diterapkan Wali Kota Parepare, berdampak pada peningkatan PAD. Sehingga, banyak masyarakat luar daerah yang berkunjung di Parepare,” ungkapnya.

BACA: Anggaran Kemendes Rp 1,9 Triliun Akan Direview

Dengan demikian, lanjutnya, masyarakat yang berkunjung ke Papepare secara otomatis menginap, makan dan membelanjakan uangnya di Parepare. Hal itu, tambah dia, juga berdampak pada peningkatan pendapatan perkapita masyarakat, serta peningkatan pajak.

“Tentu kita berharap, kinerja kami semakin meningkat dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, kami selalu berupaya melakukan yang terbaik,” tandasnya.

Penulis: Luki Amima

TENTANG KAMI MEDIA online tak selalu soal kecepatan. Media online seringkali dipersepsikan hanya menyuguhkan kecepatan dan mengejar jumlah viewr tanpa ketepatan informasi. Tren penilaiaan negatif pembaca seakan menjadi sesuatu yang sulit dihindari. Kami sebagai media online baru dibawah bendera PT. MRM berusaha menyajikan informasi berbasis internet, tidak sekadar dengan penulisan seadanya. Mencoba mendobrak persepsi negatif yang telah terbangun selama ini. sulselekspres.com berusaha menyuguhkan informasi dalam bentuk pemberitaan berdasar fakta, kajian, dan model penulisan yang tidak lagi seperti pada umumnya media online. Kedalaman informasi menjadi perioritas, mencerdaskan tanpa harus menggurui, serta menyerang tanpa maksud melukai, apalagi membunuh karakter. Kehadiran kami bukan sebagai pesaing dari jutaan media online lainnya. Kami hadir dengan menawarkan bacaan berkualitas dan mencerdaskan. Tentu saja bukan sebagai sumber referensi paling terpercaya, tapi bisa menjadi bahan pembanding dari satu peristiwa dengan tawaran ulasan berbeda dari segala sudut pandang. Secara garis besar kami ingin menghadirkan media online dengan kualitas seperti media cetak koran. Sulselekspres.com akan terus mencoba berada dititik netral tak berpihak. Berdiri untuk semua golongan, dan tidak bekerja untuk kepentingan politik siapapun. Terima kasih untuk semua pihak. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Timur Indonesia, dan lebih khusus lagi untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Teriring salam hangat untuk sambutan hangatnya. Redaksi

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

loading...