Di Tiroang Tim Pelangi Ajak Warga Coblos Nomor 1

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM– Setelah sasar Kabupaten Cempa, kini tim pelangi yang di pimpin langsung Istri dari calon Wakil Bupati Pinrang HJ. Fatmawati Usman kembali sosialisasikan pasangan BERSALAM ke masyarakat kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang.

Tim pelangi yang menyasar sejumlah desa dan kelurahan di kecamatan Tiroang, mengajak masyarakat untuk bersatu padu mengajak sanak saudara dan keluarga untuk memilih pasangan BERSALAM sebagai calon pemimpin masa depan kabupaten Pinrang.

BACA: Arti Angka Feng Shui Menurut Kepercayaan

Ketua tim pelangi Anny kepada media menyebutkan, kegiatan sosialisasi program dan nomor urut dan tanda gambar pasangan BERSALAM bertujuan untuk mendekatkan pasangan nomor urut 1 di hati masyarakat.

“Kita mau pinrang kedepan di pimpin oleh calon yang memiliki integritas dan kemampuan dalam mengelola sebuah daerah, dan pasangan Abdul Latif-Usman Marham adalah sosok pemimpin yang tepat bagi kabupaten pinrang,” Kata Anny kepada media.

TENTANG KAMI MEDIA online tak selalu soal kecepatan. Media online seringkali dipersepsikan hanya menyuguhkan kecepatan dan mengejar jumlah viewr tanpa ketepatan informasi. Tren penilaiaan negatif pembaca seakan menjadi sesuatu yang sulit dihindari. Kami sebagai media online baru dibawah bendera PT. MRM berusaha menyajikan informasi berbasis internet, tidak sekadar dengan penulisan seadanya. Mencoba mendobrak persepsi negatif yang telah terbangun selama ini. sulselekspres.com berusaha menyuguhkan informasi dalam bentuk pemberitaan berdasar fakta, kajian, dan model penulisan yang tidak lagi seperti pada umumnya media online. Kedalaman informasi menjadi perioritas, mencerdaskan tanpa harus menggurui, serta menyerang tanpa maksud melukai, apalagi membunuh karakter. Kehadiran kami bukan sebagai pesaing dari jutaan media online lainnya. Kami hadir dengan menawarkan bacaan berkualitas dan mencerdaskan. Tentu saja bukan sebagai sumber referensi paling terpercaya, tapi bisa menjadi bahan pembanding dari satu peristiwa dengan tawaran ulasan berbeda dari segala sudut pandang. Secara garis besar kami ingin menghadirkan media online dengan kualitas seperti media cetak koran. Sulselekspres.com akan terus mencoba berada dititik netral tak berpihak. Berdiri untuk semua golongan, dan tidak bekerja untuk kepentingan politik siapapun. Terima kasih untuk semua pihak. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Timur Indonesia, dan lebih khusus lagi untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Teriring salam hangat untuk sambutan hangatnya. Redaksi

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

Keunggulan dari pasangan BERSALAM ada pada program-program yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat kabupaten pinrang seperti pada sektor pertanian, pendidikan kesehatan dan infrastruktur.

Abdul Latif diketahui merupakan calon Bupati yang berasal dari birokrat tulen yang memiliki kemampuan menata pemerintahan tidak diragukan lagi, di tambah dengan sosok Usman Marham, pengusaha yang energik dan royal dan memiliki kepedulian terhadap Kampung halamannya.

“Kami sadari saat ini pinrang sangat membutuhkan pemimpin yang berkualitas dan integritas, dan kemampuan dalam membangun sebuah pemerintahan yang adil dan bersih,” Ungkap Anny.

Anny menambahkan, niat tulus pasangan nomor urut 1 BERSALAM, membangun pinrang dikarenakan keterpanggilan mereka berdua yang merupakan putra terbaik kabupaten Pinrang.(*)

loading...