Ketua Perindo Sulsel: Ayo Kita Gencarkan 4ppakabaji Bersama IYL-Cakka

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulsel semakin memasifkan pergerakan kadernya menyosialisasikan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Pasca pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini berhak menggunakan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel, Perindo tak butuh waktu lama untuk bergerak menyosialisasikannya, baik melalui sosial media, maupun ke pertemuan dengan warga.

BACA: Nomor Urut 4 IYL-Cakka Mulai Populer di Pelosok Maros

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan menuturkan, mendukung dan memenangkan pasangan IYL-Cakka adalah sebuah kewajiban bagi partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

Ia mengatakan pasca penetapan nomor urut IYL-Cakka beberapa waktu lalu, seluruh pengurus dan kader Perindo di kabupaten/kota telah diinstruksikan mengenai hal itu.

“Perindo sebagai partai pendukung menjadi kewajiban mensosialisasikan sampai memenangkan pasangan nomor 4. Ayo kita bersama 4ppakabaji,” kata Sanusi, Jumat (15/2/2018).

BACA: Angka Keramat Pilgub Sulsel, Nomor Urut 1 Selalu Gagal, Nomor 4 Belum Teruji

Lebih lanjut, ia menjelaskan, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo juga diwajibkan mensosialisasikan nomor urut 4 pasangan dengan tagline Punggawa Macakka ini. Apalagi memang, kata Sanusi, struktur kepengurusan Perindo di tiap daerah sudah tersusun dengan baik, sehingga akan memudahkan pergerakan Perindo dalam menyosialisasikan IYL-Cakka.

“Instruksi nomor 4 telah dilakukan pada hari penetapan nomor urut oleh KPU ke semua struktur pengurus di 24 kab/kota di 306 Kecamatan serta semua bacaleg Perindo dalam rangka memassifkan pilihan 4 appasulapa,” tuturnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...