Legislator Senayang Turun Reses di Takalar, Bagikan Ini

BERBAGI

TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Kunjungan kerja pada masa reses yang di gelar anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Ridwan Andi Wittiri, kali ini dilaksanakan di Desa Lantang, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar.

Dalam kunjungan kerja kali ini, selain menyerap aspirasi masyarakat. Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel ini, juga memberi bantuan pada masyarakat berupa makanan pendamping ibu hamil dan menyusui, bantuan alat pertanian berupa alat perontok padi multiguna, traktor, motor sampah dan bantuan sapi untuk ternak sejumlah 30 ekor yang di sebar di beberapa wilayah Kabupaten Takalar.

BACA: H Alimuddin Sosialisasi Perda Pendidikan di Bantaeng

Kehadiran Ridwan Andi Wittiri, diapresiasi masyarakat setempat, sebab kehadiran legislator senayang itu memberikan bantuan kepada masyarakat.

Dalam, acara pertemuan tersebut, Muhammad Kasim daeng Tarra mengucapkan, banyak terima kasih kepada pak Andi sebutan akrabnya masyarakat setempat.

“Orangnya belum datang tapi bantuannya sudah dinikmati masyarakat, terima kasih pak Andi sudah konsisten mengawal aspirasi rakyat,” ungkapnya, melalui rilisnya, kepada Sulselekspres.com, Jum’at (16/2/2018).

Penulis: Muhammad Adlan

Tanpa Alas Kaki, Petani Ini Rela Menanti Jokowi TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Kunjungan Kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sangat dinanti-nanti oleh para Warga Sulsel, termasuk Dg. Mappa (50), petani beras di Panaikang, Kabupaten Takalar. Tanpa mengenakan alas kaki, lelaki tua ini dengan antusias menanti Jokowi di samping RM. H. Lipung, Jalan Ranggong Dg. Romo No.55 Takalar, pada Kamis (15/2/2018) siang. Selain Dg Mappa, sejumlah warga juga terlihat antusias menanti kedatangan orang nomor satu RI tersebut. Kurang lebih setengah jam ia berdiri di tepi pagar warung tersebut hanya untuk menyapa Presiden RI yang sedang makan siang di warung itu. Kedatangan Jokowi di Takalar sangat dinantikannya, apalagi ini kali pertamanya berkunjung ke daerah ini. “Baru pertama datang di sini presiden, jadi saya mau sekali lihat ki,” ungkap Dg. Mappa. Selain itu, setelah menyantap makan siang Jokowi akan menuju ke Unhas, Makassar guna membuka acara konferensi forum rektor indonesia pada pukul 16.00 Wita nantinya. Penulis : Agus Mawan @jokowi @humassulsel #jokowi #jokowidodo #president #presiden #takalar #gowa #makassar #bugis

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

loading...