Target Menangkan Pilkada, Sekretaris DPW Roadshow ke 12 Kabupaten

BERBAGI
Illustrasi Kursi Pilkada Sulsel 2018

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Target Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk memenangkan kandidat usuangannya di Pilkada, terus dilakukan.

Salah satunya adalah roadshow yang dilakukan Sekretaris DPW Nasdem Sulawesi Selatan (Sulsel) Syaharuddin Alrif melakukan roadshow politik ke wilayah selatan Sulsel, tepatnya di Kabupaten Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai.

Kunjungan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini dalam rangka silaturahmi dengan DPD dan mengecek kesiapan beberapa Kabupaten yang akan mengikuti Pilkada serentak 2018 khususnya daerah selatan ini

“Kami DPW Nasdem Sulsel, ingin memastikan bahwa mesin partai Nasdem siap memenangkan usungan di Pilkada 2018 ini,” ungkap Syahar, melalui rilisnya, kepada Sulselekspres.com, Jumat (17/2/2018).

Syahar sapaan Syaharuddin Alrif mengatakan Nasdem tidak setengah setengah untuk bertarung, kami ingin usungan Nasdem memenangkan pertarungan

“Kami serius, kami ingin memenangkan usungan Nasdem. Nasdem dibawah komando RMS akan all out memenangkan usungan kami,” jelasnya.

Turut mendampingi Syahar, Wakil Ketua OKK Tobo Hairuddin, wakil ketua pertanian Lutfi Halide, Ketua Garda Pemuda Sulsel Troy Martono, Muhammad Ferdhy Asdana, Rifal Misbandi, Irfan, dan Khaidir.

Penulis: Abdul Latif

loading...