Nasdem Solidkan Kader Untuk NH-Azis

BERBAGI

BULUKUMBA, SULSELEKSPRES.COM– Sebagai salah satu partai pengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel 2018. Partai NasDem terus gencar solidkan barisan.

Tidak ketinggalan, seluruh kader Partai NasDem Kabupaten Bulukumba menyatakan solid memenangkan pasangan NH-Aziz di Kabupaten Butta Panritta Lopi.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD NasDem Bulukumba, Tomy Satria, Jumat (16/02/2018) di sela-sela acara Serah terima jabatan dari ketua Nasdem Bulukumba H.A.Kamaluddin kepada ketua DPD Nasdem Bulukumba yang baru Tomy Satria di Sekretariat DPD Nasdem Kabupaten Bulukumba.

Peluang memenangkan NH-Aziz di Bulukumba terbuka lebar, lanjut Tomy yang juga Wakil Bupati Bulukumba ini, karena selain sosok NH yang diterima secara umum di masyarakat bulukumba

“Saya yakin dengan kerja keras, kami akan memenangkan NH-Aziz di Bulukumba” kata Tomy Satria

Sementara sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif yang menyaksikan penyerahan jabatan itu menyakini kader Nasdem di Bulukumba akan total memenangkan NH-Aziz

“Pak Kamaluddin ini kan ketua tim koalisi NH-Aziz di Bulukumba, Malam ini jabatannya sebagai ketua DPD Nasdem Bulukumba diserahkan kepada wakil bupati Bulukumba, Tomy Satria. Ini menambah kekuatan kita untuk menangkan NH-Aziz di Bumi Panrita Lopi ini, ” ungkap Syahar dihadapan kader Nasdem Bulukumba.

Penulis: Abdul Latif

loading...