Polis larang Perjudian Diajang “Pasilaga Tedong” Tana Toraja

BERBAGI

TORAJA, SULSELEKSPRES.COM – Kapolsek Sangalla, AKP Marthen Buttu, mengarahkan sejumlah rumpun keluarga dan beberapa tokoh masyarakat Sangalla, pada Jumat (16/2/2018) pagi tadi, di Tongkonan Kambira, Kelurahan Buntu Masakke, Sangalla, Tana Toraja.

Hal ini menurut Marthen, dilakukan sebagai bentuk upaya meniadakan kegiatan perjudian saat Mappasilaga Tedong (Adu Kerbau) yang hingga kini kian marak dilakukan warga.

“Apabila ditemukan kami petugas kepolisian khususnya polsek Sangalla akan melkukan tindakan tegas terhadap pelaku judi tersebut,”tegas Marthen.

Di pertemuan tersebut, Rumpun Keluarga sebagai penyelanggara acara Tedong Silaga, bersama-sama tokoh masyarakat sangat menerima baik arahan dari pihak Polsek Sangalla Tator.

Selain itu, pihak penyelenggara juga akan bersedia membantu petugas untuk bersama-sama menjaga keamanan dalam acara Tedong Silaga ter-khususnya aktivitas yang berbau kriminal seperti perjudian.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kompol Z Saalino,SH.MH, Legislator DPRD Tator Randan Sampetoding,SE, serta Anggota lain dari Polsek dan Polres Tana Toraja

Penulis : Agus Mawan

TENTANG KAMI MEDIA online tak selalu soal kecepatan. Media online seringkali dipersepsikan hanya menyuguhkan kecepatan dan mengejar jumlah viewr tanpa ketepatan informasi. Tren penilaiaan negatif pembaca seakan menjadi sesuatu yang sulit dihindari. Kami sebagai media online baru dibawah bendera PT. MRM berusaha menyajikan informasi berbasis internet, tidak sekadar dengan penulisan seadanya. Mencoba mendobrak persepsi negatif yang telah terbangun selama ini. sulselekspres.com berusaha menyuguhkan informasi dalam bentuk pemberitaan berdasar fakta, kajian, dan model penulisan yang tidak lagi seperti pada umumnya media online. Kedalaman informasi menjadi perioritas, mencerdaskan tanpa harus menggurui, serta menyerang tanpa maksud melukai, apalagi membunuh karakter. Kehadiran kami bukan sebagai pesaing dari jutaan media online lainnya. Kami hadir dengan menawarkan bacaan berkualitas dan mencerdaskan. Tentu saja bukan sebagai sumber referensi paling terpercaya, tapi bisa menjadi bahan pembanding dari satu peristiwa dengan tawaran ulasan berbeda dari segala sudut pandang. Secara garis besar kami ingin menghadirkan media online dengan kualitas seperti media cetak koran. Sulselekspres.com akan terus mencoba berada dititik netral tak berpihak. Berdiri untuk semua golongan, dan tidak bekerja untuk kepentingan politik siapapun. Terima kasih untuk semua pihak. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Timur Indonesia, dan lebih khusus lagi untuk masyarakat Sulawesi Selatan. Teriring salam hangat untuk sambutan hangatnya. Redaksi

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

loading...