Sambangi Sejumlah Tokoh Tionghoa, Ini Doa Danny di Hari Imlek

BERBAGI
Danny-Indira

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambangi kediaman sejumlah tokoh Tionghoa yang ada di Kota Makassar. Kedatangan Danny adalah bentuk silaturahmi pada perayaan Imlek tahun ini.

Tidak hanya rumah kediaman orang per orang, akan tetapi calon Wali Kota pasangan Cawawali Indira Mulyasari Paramastuti ini juga menghadiri sejumlah undangan berkaitan dengan acara silaturahmi perayaan imlek.

BACA: Perkenalkan Salam Dua Jari Baru, Danny Jelaskan Perbedaanya

Danny pun mendapat sambutan baik dari warga Tionghoa. Tidak sedikit yabg mendoakan arsitek nasional kawakan ini untuk kembali terpilih pada Pilwali Makassar tahun ini.

Hal yang dilakukan Danny ini adalah bentuk penghargaan terhadap keberagaman. Tidak hanya silaturahmi, dia pun turut memberikan ucapan selamat dan doa kepada warga Makassar secara khusus, yang merayakan Imlek.

“Saya bersama keluarga mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada saudara-saudaraku yang merayakan Imlek. Semoga Imlek tahun ini, adalah Imlek yang lebih baik, Imlek yang penuh rejeki,” kata Danny didampingi Istrinya, Indira Yusuf Ismail, Jumat (16/2/2018).

BACA: Soal Kefiguran, Pengamat Sebut Danny Lebih Tinggi

Lebih jauh, Wali Kota non aktif yang dikenal memiliki gagasan briliant ini mengajak warga Tionghoa untuk mengawal Makassar menuju kota dua kali tambah baik.

Turut pula, Danny mendoakan agar Imlek tahun ini penuh dengan rejeki, Imlek dua kali tambah baik, begitu juga Imlek selanjutnya.

“Mari kita kawal Makassar lebih baik ke depan. Makassar dua kali tambah baik, dan insya Allah Imlek kali ini lebih baik bagi kita, dan kita mendoakan agar Imlek tahun depan Imlek lebih baik lagi. Imlek dua kali tambah baik,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...