Usai Shalat, Warga Wajo Ini Meninggal Dalam Masjid

BERBAGI
Sumber: facebook

SULSELEKSPRES.COM – Usia tak ada yang tahu. Ajal bisa datang kapan saja, dalam waktu yang tak terduga.

Begitulah yang dialami seorang warga Belawa yang meninggal di Masjid usai melakukan shalat. Warga yang kemudian diketahui bernama H Damis.

Informasi yang berhasil dihimpun, H Damis hendak ke Bone menjenguk anaknya. Dalam perjalan dia singgah di salah satu Masjid di Desa Kampiri, Kecamatan Pammana, Wajo untuk melakukan shalat.

BACA: Awalnya Bikin Tertawa, Tiga Warga Gowa Dapat Sepeda dari Presiden Jokowi

“Meninggalnya usai shalat. Pas selesai masukan uang dicelengen,” kata salah satu warga (16/2/2017).

Kabar meninggalnya warga ini di Masjid juga dibagikan ribuan nitizen dimedia sosial.

Informasi terakhir menyebut kalau almarhum telah dijemput keluarganya.(*)

Tanpa Alas Kaki, Petani Ini Rela Menanti Jokowi TAKALAR, SULSELEKSPRES.COM – Kunjungan Kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) sangat dinanti-nanti oleh para Warga Sulsel, termasuk Dg. Mappa (50), petani beras di Panaikang, Kabupaten Takalar. Tanpa mengenakan alas kaki, lelaki tua ini dengan antusias menanti Jokowi di samping RM. H. Lipung, Jalan Ranggong Dg. Romo No.55 Takalar, pada Kamis (15/2/2018) siang. Selain Dg Mappa, sejumlah warga juga terlihat antusias menanti kedatangan orang nomor satu RI tersebut. Kurang lebih setengah jam ia berdiri di tepi pagar warung tersebut hanya untuk menyapa Presiden RI yang sedang makan siang di warung itu. Kedatangan Jokowi di Takalar sangat dinantikannya, apalagi ini kali pertamanya berkunjung ke daerah ini. “Baru pertama datang di sini presiden, jadi saya mau sekali lihat ki,” ungkap Dg. Mappa. Selain itu, setelah menyantap makan siang Jokowi akan menuju ke Unhas, Makassar guna membuka acara konferensi forum rektor indonesia pada pukul 16.00 Wita nantinya. Penulis : Agus Mawan @jokowi @humassulsel #jokowi #jokowidodo #president #presiden #takalar #gowa #makassar #bugis

A post shared by Sulsel Ekspres (@sulsel_ekspres) on

loading...