DPD Hanura Mendadak Berganti, Ini Kepengurusan Barunya

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulsel, mendadak mengantikan posisi Ilhamsyah Mattalata sebagai Ketua DPD Hanura Sulsel.

Posisi Ilhamsyah Mattalata digantikan oleh Muhtar Amma sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Muhtar Amma dan Jamaluddin Akbar sebagai Sekretaris DPD Hanura Sulsel.

Muhtar Amma mengatakan, berdasarkan hasil Munaslub pada Bulan Januari 2018 ini, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura yakni Mayjen TNI Daryatmo sebagai dan Sekjen Syarifuddin Sudding.

“Makanya untuk sekarang Ketua DPD Hanura Sulsel yang sah adalah saya,” ungkap mantan legislator senayang itu, saat ditemui di Makassar, Sabtu (17/2/2018).

Oleh karena itu, lanjutnya, DPP Hanura sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Tentang pemberhentian saudara Ilhamsyah Mattalata sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulsel dan digantikan oleh dirinya.

“Sejak 26 Januari 2018 itu, Bapak Ilhamsyah Mattalata sebagai Ketua Hanura Sulsel dan diangkat saya sebagai Ketua Hanura Sulsel yang baru,” tegas mantan PNS itu.

Penulis: Abdul Latif

loading...