DPP Hanura: Muchtar Amma Adalah Yang Sah Dari Hasil Munaslub

BERBAGI
Sekretaris Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Nasrullah Arsyad/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sekretaris Dewan Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Nasrullah Arsyad mengatakan, nama Muchtar Amma adalah yang sah sebagi Ketua DPD Hanura Sulsel.

Menurutnya, keabsahan Ketua DPD Hanura Sulsel, Muchtar Amma, mengantikan posisi Ilhamsyah Mattalata sebagai Ketua DPD Hanura Sulsel, berdasarkan hasil Musyawarah Nasional Luarbiasa (Munaslub) pada tanggal 18 Januari 2018.

Kemudian lanjutnya, tertanggal 28 Januari 2018 lalu, Surat Keputusan (SK) kepengurusan Muchtar Amma sudah ditetapkan oleh Ketua Umum DPP Hanura Masdal TNI Daryatmo dan Sekjen Syarifuddin Sudding.

Baca: DPD Hanura Mendadak Berganti, Ini Kepengurusan Barunya

“Pak Muchtar Amma itu adalah yang sah, dari hasil Munaslub,” pungkas mantan Legislator DPRD Sulsel itu, saat ditemui, di Jalan Yosef Latumahina Makassar, Sabtu (17/2/2018).

Politisi DPP Hanura itu, menghimbau kepada kader Hanura di seluruh Indonesia kiranya bagaimana kita semua bisa membesarkan partai dibawa kendali sebagai Ketua Umum yang sah berdasarkan AD ART yang diikuti oleh 27 DPD dan 401 DPC se Indonesia.

“Kita harus pahami kedaulatan secara otomatis yang sah menurut hukum, adalah hasil Munaslub, karena sesuai dengan AD dan ART partai,” tutupnya.

Penulis: Abdul Latif

loading...