Ketum DPP Perindo: Semua Potensi Kita Kerahkan Menangkan IYL-Cakka

BERBAGI

JAKARTA, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan sikap partainya untuk all out memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel 27 Juni 2018 mendatang.

Sikap Bos MNC Group itu disampaikan saat menerima Ichsan Yasin Limpo sekitar dua jam di kediaman pribadinya di Jakarta, Sabtu (17/2/2018) malam.

“Perindo akan mengerahkan semua potensi untuk bersama IYL-Cakka. Kami tak ingin sekadar menjadi partai pendukung semata. Lebih dari itu kita ingin maksimal semua sumber daya yang kami miliki,” tegas HT seperti disampaikan Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadan melalui keterangannya.

HT yang dipertemuan itu juga membahas sinergitas pemenangan bersama IYL, menambahkan, baik pengurus, bakal caleg, maupun kader di semua tingkatan wajib mendukung dan menyosialisasikan pasangan nomor urut 4 tersebut.

“Semua struktur dan kader harus bergerak menyosialisasikan IYL-Cakka. Dan kita minta setiap saat bersinergi dengan tim IYL-Cakka di semua daerah,” tambah eks Ketua Bappilu DPP Hanura ini.

Dalam kesempatan tersebut, HT yang didampingi sejumlah pentolan Perindo serta Sanusi Ramadan, juga mengurai kenapa harus menjatuhkan pilihan ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut.

Selain pengalaman keduanya pernah menjadi Bupati dua periode, IYL dan Cakka dinilai sebagai pasangan yang layak melanjutkan berbagai kemajuan yang ditorehkan Syahrul Yasin Limpo selama 10 tahun terakhir.

Bagi dia, Perindo yang punya visi menggerakkan ekonomi kerakyatan, sekaligus mendorong kesejahteraan rakyat, serta meningkatkan kualitas pendidikan, punya kesamaan dengan keinginan IYL-Cakka.

Apalagi, lanjut dia, Ichsan yang pernah menjabat Bupati Gowa selama 10 tahun, dinilai tidak sekadar menonjolkan pembangunan fisik semata. Lebih dari itu, membangun dan mendorong pembangunan sumber daya manusia.

Terbukti, Gowa di bawah kepemimpinan IYL, berhasil menerapkan berbagai terobosan. Terutama di bidang pendidikan yang kini banyak daerah di Indonesia mencoba untuk mengadopsinya.

Tak hanya itu, kemajuan yang dicapai Sulsel saat ini mesti jatuh ke tangan yang tepat. Dan itu sangat pantas dilanjutkan ke pasangan IYL-Cakka yang sudah terbukti pengalaman pemerintahannya, serta keberpihakannya dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas.

Sementara itu, Ichsan menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Perindo yang memberikan amanah untuk memimpin Sulsel. Menurutnya, harapan dan gagasan Partai pendatang baru di Indonesia ini sejalan dengan visi-misinya.

“Mengurangi kesenjangan yang menjadi salah satu perjuangan Perindo itu juga bagian dari komitmen kami untuk bersama membangun Sulsel,” terang Ichsan kepada wartawan di kediaman HT.

Selain itu, Punggawa, julukan yang disematkan ke doktor bidang hukum pendidikan ini, mengaku jika pilihan Perindo sudah tepat. Alasannya, ia bersama Cakka merupakan satu-satunya pasangan yang masing-masing pernah menjabat bupati.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...