Lagi, Psycho Squad Juara Turnamen Mobile Legends Parepare

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Viper Squad menggelar turnamen Mobile Legends selama dua hari. Turnamen yang diikuti sebanyak 32 tim tersebut, dilaksanakan di Kafe Lucky Jalan Mattirotasi, Kota Parepare.

Ketua Panitia Turnamen, Andhy Putra Azhari mengatakan, turnamen tersebut merupakan pertama kalinya yang digelar Viper Squad. Dengan tujuan, kata dia, untuk memberikan wadah kepada player Mobile Legends khususnya Parepare, dalam menguji kekuatan tim masingmasing.

Dia menjelaskan, panitia tak tanggung-tanggung menyiapkan hadiah yang jumlahnya besar dalam turnamen. Tentunya, katanya, didukung oleh sejumlah sponsor di antaranya, D’Bankers Barbershop, Anchor Vape dan Hilal Manajemen.

Dia menyebutkan, peserta yang berhasil keluar sebagai pemenang mendapat hadiah di antaranya, Juara I uang tunai sebesar Rp3 juta, Juara II uang tunai sebesar Rp2 juta dan Juara III sebesar Rp1 juta, dan juara khusus bagi player MVP terbanyak. Hadiah tersebut, jelas dia, disertai dengan tropi, piagam, liquid dan pomade.

“Turnamen berjalan dengan aman dan lancar, dan pertandingan berakhir sekitar pukul 02.00 dini hari. Kami bangga karena player Parepare berhasil memperlihatkan tontonan yang menarik,” katanya, Senin (19/02/2018).

Dia menjabarkan, adapun tim yang berhasil keluar sebagai pemenang yaitu, Juara I diraih Psycho Squad, Juara II diraih Fallen Guard, dan Juara III diraih Lentera Gaming. Untuk Juara MPV, tambah dia, belum diumumkan karena panitia masih melakukan perhitungan point.

Terpisah, Ketua Tim Psycho Squad Parepare, Sudarminto mengungkapkan, tim yang dipimpinnya berhasil menjadi juara lantaran terus meningkatkan kemampuan, dan pola permainan dari waktu ke waktu. Adapun, katanya, selain pihaknya tim yang diturunkan untuk turnamen kali ini di antaranya, Andi Lemank, Jidat, Luki Amima, dan Andi Ilham (Baso).

“Ditambah, kali ini kami kembali diperkuat oleh Ikhwan Muhammad, yang merupakan salah satu anggota tim yang baru saja menyelesaikan perkuliahan di Surabaya. Karena, anggota tim kami Dedy Supriyanto yang biasanya berperan sebagai Marksman (penembak), sedang berlibur di luar kota,” terangnya.

Pria lajang yang akrab disapa Toto tersebut menambahkan, pihaknya tidak akan pernah puas, meski telah menjuarai berbagai turnamen Mobile Legends di Parepare. Karena, lanjut dia, kemampuan dalam bermain harus tetap ditingkatkan dari waktu ke waktu.

Penulis: Luki Amima

loading...