Legislator Cantik Ini Siap All Out Menangkan NH-Aziz

BERBAGI
Legislator DPRD Makassar, Melani Mustari

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Legislator cantik DPRD Kota Makassar, Melani Mustari menyatakan sikap akan all out memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel tahun ini.

Hal ini dikatakan oleh politisi muda Golkar itu saat berbincang dengan sejumlah awak media di Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan AP. Pettarani, Senin (19/2/2018).

Dia mengatakaan, pihaknya sudah lama jalan mensosialisasikan pasangan yang menggunakan tagline “Sulsel Baru, Sama-samaki Bangun Kampung”. Melani, begitu dia akrab disapa mengatakan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi diinternal timnya, Melani Mustari (M2) Community.

“Tim saya sudah lama jalan, bahkan sudah beberapa kali kita melakukan bakti sosial. Melalui instrumen bakti sosial ini kami ikut sosialisasikan pak NH-Aziz,” kata Melani.

Pemilik suara runner up di Dapil Kecamatan Biringkanayya dan Tamalanrea ini pada Pileg 2014 lalu, dengan perolehan 4.853 suara ini juga telah menyampaikan kepada semua konstituen agar mendukung dan memilih NH-Aziz.

“Bukan lagi mengupayakan, tapi saya memperjuangkan agar konstituen saya mendukung dan memilih usungan partai saya (Golkar) di Pilgub,” ucap dia.

Adapun fokus yang saat ini dia lakukan, turut terlibat mensosialisasikan program unggulan NH-Aziz, salah satunya pendidikan gratis dan program gratis seragam peserta didik.

“Ini sudah menjadi tanggungjawab kami sebagai kader partai pengusung,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...