Selain Tokoh, Berbagai Komunitas di Pinrang Siap Menangkan IYL-Cakka

BERBAGI

PINRANG, SULSELEKSPRES.COM – Kendati pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) baru memulai kampanyenya di Pilgub Sulsel, 22 Februari mendatang, namun dukungan dari berbagai elemen masyarakat semakin mengalir.

Terbukti, saat IYL menghadiri puncak peringatan Hari Jadi Pinrang ke 58, Senin (19/2/2018), berbagai tokoh dan komunitas justru terang-terangan memberi dukungan ke pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) ini.

BACA: Beginilah Cairnya Hubungan IYL-Cakka dengan DIAmi, Appi-Cicu hingga Deng Ical

Usai kegiatan berlangsung di halaman kantor bupati misalnya, IYL langsung mendapat sambutan dari puluhan pengurus dan kader FKPPI Kabupaten Pinrang. Mereka mengabadikan momen itu dengan melakukan Salam Punggawa 4 jari.

Setelah berfoto bersama, IYL kemudian pamit untuk meresmikan rumah kita. Saat menuju ke kendaraan yang ditumpanginya, pengurus dan kader FKPPI kompak meneriakkan yel-yel “Rakyat Bersatu, Tak Bisa Dikalahkan.”

Sementara di peresmian posko rumah kita, sejumlah tokoh berbaur. Mulai dari keluarga Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi, mantan Ketua DPRD, eks Ketua Golkar Abdi Baramuli, serta eks Ketua DPC PDIP Pinrang.

Di posko pemenangan pasangan independen ini, baik tim rumah kita maupun pimpinan parpol pendukung dan berbagai tokoh, melakukan foto bersama tepat di depan baliho berukuran besar di rumah kita.

Usai meresmikan rumah kita, IYL mampir di kediaman keluarga Andi Darussalam. Di tempat ini, puluhan tokoh masyarakat dan kelompok tani menyampaikan komitmennya untuk mendukung Punggawa Macakka.

“Pinrang siap memenangkan IYL-Cakka. Sudah terbukti kepemimpinannya. Dan tak kalah penting, taro ada taro gau,” pungkas salah seorang kelompok Tani, Wahyu.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...