Irwan Adnan Cuti Dari Ketua LMP

BERBAGI
Irwan Adnan mengajukan cuti dari jabatan Ketua Laskar Merah Putih (LMP), Markas Daerah (Mada) Sulsel/ IST

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Irwan Adnan mengajukan cuti dari jabatan Ketua Laskar Merah Putih (LMP), Markas Daerah (Mada) Sulsel.

Hal itu diungkapkan Irwan, saat jumpa pers di Markas LPM Jalan Anuang 34 Makassar, Senin (19/2/2018) malam. Dia juga menuangkan alasan mengajukan cuti dari ketua LMP.

“Mengingat saya adalah ASN. Sedangkan organisasi LMP telah menyatakan dukungan kepada pak IYL di Pilgub dan pak Danny di Makassar, oleh sebab itu saya cuti, ada Plt sampai selesai Pilkada,” ungkap Irwan.

Irwan dinonaktifkan sebagai Ketua LMP Sulsel selama 6 bulan berdasarkan surat keputusan dari ketua umum di Jakarta. Hal ini berdasarkan usulan dirinya secara pribadi kepada LMP pusat beberapa waktu lalu.

“Berdasarkan kebijakan, telah menonaktifkan saya selama 6 bulan dari Ketua Mada Laskar Merah Putih Sulsel, setelah itu saya kembali lagi (sebagai ketua LMP),” kata Irwan.

Lebih lanjut Irwan Adnan berharap, penonaktifan dirinya sebagai ketua LMP Sulsel dapat menjadi pendidikan politik dan cara berdemokrasi yang sehat bagi masyarakat Sulsel.

“Saya harap langkah ini bisa menjadi pelajaran dan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat,” tutupnya

Penulis: Muhammad Adlan

loading...