SBY-Mahyanto Sambangi Rumah Kita IYL-Cakka

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Calon Bupati petahana Kabupaten Sinjai, Sabirin Yahya bersama wakilnya Andi Mahyanto Massarappi (SBY-Mahyanto) menyambangi posko inti kandidat Gubernur dan Wagub nomor 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Rumah Kita di Jalan Hertasning, Makassar, Selasa (20/2/2018) malam.

Kedatangan pasangan yang menggunakan akronim “SAYAMM” ini mempertegas bentuk dukungannya ke IYL-Cakka di Pilgub Sulsel. Begitu juga IYL-Cakka yang mendukung penuh SAYAMM di Pilkada Sinjai.

SAYAMM dan rombongan disambut langsung oleh Ichsan kemudian melanjutkan pertemuan tertutup. Setelah pertemuan kurang lebih 30 menit, mereka keluar dengan suasana cair dan mengabadikan foto Salam Punggawa di ruangan tamu Rumah Kita.

Juru Bicara (Jubir) SBY-Mahyanto, Andi Hasrawati Syahrir yang dikonfirmasi mengatakan, pertemuan ini adalah bukti bahwa kedua kandidat tersebut saling mendukung di Pilkada Serentak tahun ini.

“Pada dasarnya SAYAMM mendukung Punggawa Macakka di Pilgub, dan begitu juga sebaliknya. Pak Ichsan dan pak Cakka mendukung pasangan SAYAMM di Pilkada Sinjai,” kata Acca, sapaan akrabnya.

Politisi Demokrat ini mengatakan, sebagai Ketua DPC Demokrat Sinjai, Sabirin tentu memiliki tanggungjawab memenangkan IYL-Cakka. Sementara IYL-Cakka sebagai dukungan Demokrat juga memiliki tanggungjawab mendukung SAYAMM.

“Ini adalah dukungan timbal balik antara dua kandidat. Kandidat Gubernur dan Kandidat calon Bupati di Sinjai,” tuturnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, di beberapa kegiatan sosialisasi yang dilakukan kandidat jagoanya, baik Sabirin maupun Mahyanto turut mensosialisasikan Punggawa Macakka sebagai calon Gubernur dan Wagub Sulsel.

“Jadi kita sudah sampaikan kepada tim SAYAMM untuk ikut memenangkan pak IYL-Cakka. Sudah ada yang jalan bersamaan,” tandasnya.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...