Tertimpa Atribut Peraga, Amran Mahmud Jenguk Korban di Belawa

BERBAGI

WAJO, SULSELEKSPRES.COM – Calon bupati Wajo nomor urut 1 Amran Mahmud meluangkan waktunya di masa kampanye untuk membesuk seorang warga yang tertimpa musibah di  Belawa, Rabu (21/2/2018).

Warga tersebut adalah korban yang tertimpa atribut Pilkada Wajo. Beruntung, korban tidak mengalami luka serius dan dirawat di rumahnya.

Saat Amran Mahmud datang membesuk, perempuan itu menceritakan insiden yang dialaminya. Ia didampingi keluarganya. Korban mengalami luka di bagian jidat. Raut wajahnya masih nampak pucat dan agak shock.

Amran Mahmud pun mengaku turut prihatin atas insiden yang dialami korban, sekaligus menyampaikan support untuk lekas sembuh.

“Semoga lekas pulih nak. Kita berharap kasus ini tidak terulang lagi dan memakan korban,” ucap Amran Mahmud kepada korban.

Calon bupati nomor urut 1 ini berharap agar pemasangan atribut Pilkada Wajo senantiasa turut mengedepankan aspek keselamatan warga.

Diberitakan, Amran Mahmud sudah menyerukan kepada seluruh tim pemenangannya untuk mencabut seluruh atribut PAMMASE di pinggir jalan/tempat umum sebelum memasuki masa kampanye beberapa waktu lalu.

Instruksi ini sebagai bentuk kepatuhan atas aturan saat kampanye Pilkada Wajo yang sedang berlangsung saat ini.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...