BPSDM Sulsel: Hanya Gowa yang Punya Fasilitas Diklat

BERBAGI

SUNGGUMINASA, SULSELEKSPRES – Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan rasa banganya terhadap Kabupaten Gowa terkait fasilitas Diklat yang tidak dimiliki Kabupaten/ Kota lainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala BPSDM Sulsel, Imran Jausi ketika menghadiri pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan CPNS Golongan II dan III Lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa yang digelar Pemkab Gowa melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, di Balai Diklat BPKSDM, Rabu, (21/2/2018)

Ia mengatakan, bahwa saat ini tidak lagi diizinkan untuk melakukan Diklat jika tidak memiliki fasilitas Diklat seperti yang ada di Kabupaten Gowa ini.

“Melalui hasil rapat kemarin antara kami dengan para Kepala BPD dan SKPDM bahwa mulai saat ini tidak lagi diizinkan melakukan kegiatan Diklat jika tidak memenuhi syarat memiliki fasilitas Diklat dan saya sampaikan bahwa hanya Kabupaten Gowa dan Provinsi Sulsel yang memenuhi syarat itu, ” ungkapnya.

Selain itu, Dirinya juga menyampaikan saat ini terlalu banyak permintaan Diklat dan pihaknya akan mengarahkan Diklat itu ke Kabupaten Gowa.

“Jadi Kabupaten Gowa bisa membuatkan regulasinya agar dapat mengelola secara langsung,” tuturnya.

Lebih lanjut, dia mengucapkan rasa bangganya kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan atas capai hasil evaluasi JSI terhadap kinerja yang mencapai 81,8 persen
“Ini sangat luar biasa dan jarang ditemukan sulsel saja hanya 70 an persen ini 81.8 persen sangat prestasinyang dotrehkan Pemerintah Kabupaten Gowa. (Adv)

loading...