Dukung Appi- Cicu, Minasa Upa Koalisi Bangun Posko Penggalangan Suara

BERBAGI

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sejumlah Ketua RT/RW di Kecamatan Rappocini bersama tokoh masyarakat bersatu membangun posko pemenangan sekaligus penggalangan suara untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi- Cicu).

Hal itu merupakan bentuk keseriusan komunitas ketua RT/RW dan tokoh masyarakat di Minasa Upa. Alasan bergabung dibarisan pemenangan App-Cicu karena masyarakat melihat program yang bakal dicanangkan pasangan ini betul-betul mewakili kepentingan masyarakat alias prorakyat.

Termasuk juga visi dan misi Appi-Cicu meretas kesenjangan ekonomi masyarakat dan pemerataan pembangunan menjadi faktur utama komunitas Ketua RT/RW dan yomas di Kecamatan Rappocini berada di barisan pasangan yang diusung koalisi gemuk ini.

Masyarakat menganggap apa yang diprogramkan Appi-Cicu adalah hal yang sangat realistis dan mengedepankan kepentingan rakyat.

“Kita sudah membentuk relawan dan akan terus bergerak menggalang suara untuk memenangkan Pak Appi dan Ibu Cicu. Target suara paling tinggi 75 persen di Kecamatan Rappocini,” tegas Nasir, salah satu tokoh masyarat dan ketua RT di Minasa Upa, Kamis (22/2/2018).

Hal senada diungkapkan Darmawan, tokoh masyarakat setempat sekaligus Ketua RW menyampaikan, bahwa ia mendukung Appi-Cicu karena melihat dari kecerdasan serta kepribadian keduanya yang tidak lupa dengan kebaikan orang lain kepadanya.

“Saya mendukung Appi-Cicu karena keduanya pintar-pintar. Mudah-mudahan Pak Appi dan Ibu Cicu tidak berubah tidak seperti yang lain, hanya “janjimu taroe” terlalu banyak iming-iming dan tidak terealisasi,” terangnya dihadapan ratusan warga.

Terpisah, Cicu mengapresiasi bahkan berterima kasih atas dukungan masyarakat Rappocini terhadap dirinya bersama Appi.

“Kemenangan di Pilkada Makassar akan mudah diraih jika masyarakat bersatu dan bergerak untuk menggalang suara. Bagi kami berdua program-program yang kita bakal canangkan betul-betul demi kepentingan rakyat,” kata Cicu panggilan akrab Ketua Nasdem Kota Makassar ini.

Penulis: Muhammad Adlan

loading...