Kampanye di Tonrangeng, Taufan Kukuhkan Tim TP Bersatu

BERBAGI

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Pangerang Rahim (TP) berkampanye di Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (22/02/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Taufan Pawe mengukuhkan Tim TP Bersatu yang terdiri dari berbagai macam elemen di antaranya, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan, bahkan sejumlah Imam Masjid yang berasal dari Kelurahan Lumpue.

BACA: Pangerang Rahim : Taufan Pawe Memiliki Komitmen dan Konsistensi yang Kuat

Salah seorang perwakilan Tim TP Bersatu, Sumantri Gaffar mengatakan, pihaknya secara khusus akan melaksanakan dan mewujudkan Pilkada yang aman dan damai. Secara umum, kata dia, pihaknya merasakan dampak positif kemajuan Parepare, di bawah kepemimpinan TP dan mampu merubah wajah Parepare.

Dia menjelaskan, selain itu TP juga mampu meningkatkan infrastruktur Parepare, sehingga menjadikan Parepare sebagai salah satu daerah daerah yang maju dan terkemuka. Hal itu, katanya, terbukti dengan puluhan penghargaan yang diraih dan ribuan pengakuan.

“Kami menobatkan TP sebagai Bapak Perubahan. Dengan demikian, kami berkomitmen, tim TP Bersatu siap untuk memenangkan TP pada Pilkada Parepare.
Kami satu Taufan Pangeran, kami satu teruskan pembangunan,” serunya yang disambut tepuk tangan oleh ratusan peserta kampanye.

Selain mengukuhkan Tim TP Bersatu, TP juga mengukuhkan Relawan Komunitas Ibu Rumah Tangga Tonrangeng Polo Panni, yang sangat antusias dan siap untuk berjuang dalam memenangkan paslon dengan nomor urut satu tersebut.

Penulis: Luki Amima

loading...