Pangerang Rahim : Taufan Pawe Memiliki Komitmen dan Konsistensi yang Kuat

BERBAGI
Calon Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim saat menyampaikan orasi politiknya/SULSEL EKSPRES/LUKI AMIMA

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Calon Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim (PR) mengatakan, pihaknya memiliki beberapa alasan kuat yang telah jauh sebelumnya dicermati, sehingga bersedia berpasangan dengan Taufan Pawe (TP) pada Pilkada Parepare tahun ini.

Hal itu, diungkapkan PR saat berorasi di hadapan ratusan peserta kampanye, di Tonrangeng, Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Kamis (22/2/2018).

Dia mengatakan, alasan-alasan tersebut di antaranya, perilaku dan akhlak TP yang begitu religius, peduli kepada masyarakat. Hal tersebut, kata dia, telah lama diperhatikan pihaknya jauh sebelum TP menjadi orang nomor satu di Parepare.

Dia memaparkan, alasan-alasan lainnya yaitu TP memiliki hati yang ikhlas dan tulus, untuk membangun Parepare, memiliki komitmen dan konsistensi yang kuat, di mana apa yang dikatakan akan menjadi tekad, dan tidak akan berhenti sebelum diwujudkan. Selain itu, katanya, TP memiliki kecerdasan dan tingkat intelektual yang tinggi.

“Makanya, beliau (TP) mampu merubah wajah Parepare seperti sekarang ini. Lebih daripada itu, beliau mampu merubah strategis mendasar hidup masyarakat Parepare, tidak hanya dari segi infrastruktur maupun juga peningkatan yang dipikirkan secara komprehensif. Dan banyak kelebihan-kelebihan lainnya, yang menjadikan saya tertarik dan bersedia untuk menjadi pendamping beliau,” bebernya.

Oleh karena itu, lanjut Mantan Legislator Provinsi Sulsel Dario Partai Golkar tersebut, pihaknya juga bersedia untuk meninggalkan jabatan sebagai Legislator, demi membangun, mengabdi dan memajukan Parepare jauh lebih baik.

Penulis: Luki Amima

loading...